Sinopsis Bus 657, Aksi Robert De Niro Merampok Kasino Demi Pengobatan Anak

Sunardi
Rabu 19 April 2023, 11:31 WIB
Poster film Bus 657. (Sumber : Twitter/@Fanatic04986107)

Poster film Bus 657. (Sumber : Twitter/@Fanatic04986107)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV kembali menayangkan film bertajuk Bus 657 atau The Heist. Film yang disutradarai oleh Scott Mann ini rencana akan diputar pada Rabu (19/4) puku 21.45 WIB.

Bus 657 merupakan sebuah film yang bercerita tentang tokoh bernama Luke yang hidup dengan putrinya. Putri dari Luke itu sedan sakit keras dan mendadak harus mendapatkan penanganan operasi supaya bisa selamat.

Luke demi memberikan yang terbaik kepada putrinya itu akhirnya melakukan perampokan. Luke melakukan perampokan itu dikarenakan dana untuk membiayai operasi putinya terlalu mahal.

Film yang dibintangi oleh Robert De Niro, Jeffrey Dean Morgan, Dave Bautista, Kate Bosworth, Gina Carano, Morris Chestnut, dan Lydia Hull ini memang menarik ditonton.

Baca Juga: Sinopsis Queen Cleopatra, Serial Netflix yang Tuai Kontroversi

Baca Juga: Sinopsis The Courier, Aksi Heroik Agen Intelijen Inggris Selamatkan Saksi Kunci Kejahatan

Dilansir dari situs IMDb, film yang diproduksi dengan anggaran 8,9 juta dolar AS ini memiliki ratong 6.1 dari total 10.


Sinopsis Bus 657

Kisah dari film Bus 657 ini berawal dari sosok Luke Vaughn. Sosok Luke ini sangat khawatir dengan kondisi putinya yang sakit keras di sebuah rumah sakit.

Supaya bisa selamat, putrinya harus segera dilakukan tindakan operasi besar. Hal tersebut dilakukan sipaya penyakit dari putri Luke bisa disembuhkan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini