Sinopsis Queen Cleopatra, Serial Netflix yang Tuai Kontroversi

Sunardi
Selasa 18 April 2023, 14:30 WIB
Poster film Queen Cleopatra. (Sumber : Twitter/@strongblacklead)

Poster film Queen Cleopatra. (Sumber : Twitter/@strongblacklead)

LABVIRAL.COM - Dunia industri film kembali diramaikan dengan kabar dirilisnya dokumenter bertajuk Queen Cleopatra. Film dokumenter yang mengangkat kisah hidup Cleopratra ini rencana akan tayang di Netflix pada 10 Mei 2023 mendatang.

Film Queen Cleopatra memiliki empat episode. Queen Cleopatra yang diproduksi oleh Netflix ini merupakan sebuah serial dokumenter. Queen Cleopatra termasuk dalam proyek yang mengeksplorasi kehidupan ratu-ratu yang ada di daratan Afrika.

Namun, serial dokumenter tersebut menuai kontroversi. Dokumenter karya Jada Pinkeet Smith yang berdurasi 45 menit itu terdapat pro dan kontra. Salah satunya adalah terkait dengan pemilihan sosok Ratu Mesir yang berkulit hitam.

Baca Juga: Sinopsis The Courier, Aksi Heroik Agen Intelijen Inggris Selamatkan Saksi Kunci Kejahatan

Baca Juga: Sinopsis Sabotage, Aksi Arnold Schwarzenegger Lawan Gembong Narkoba

Namun, terlepas dari kontroversi tersebut, Ratu Cleopatra yang diperankan oleh Adele James memang perlu dicermati gambaran ceritanya. Selain itu, beberapa artis papan atas pun ikut meramaikan, seperti John Partridge, Craig Russell hingga Michael Greco.

 

Sinopsis Queen Cleopatra

Film serial dokumenter Netflix ini tentu bercerita tentang Ratu Cleopatra. Sosok legendaris yang berasal dari Mesir kuno ini akan terbagi menjadi empat bagian.

Queen Cleopatra tidak menghadirkan fokus kecantikan dan romansa sang Ratu Mesir itu. Namun, film serial ini akan memfokuskan pada kecerdasan sang ratu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini