Sinopsis Gun Shy, Kisah Musisi Nyentrik Antonio Banderas Selamatkan Istrinya dari Penculikan

Sunardi
Sabtu 15 April 2023, 17:35 WIB
Poster film Gun Shy. (Sumber : Twitter/@rollinstone007)

Poster film Gun Shy. (Sumber : Twitter/@rollinstone007)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV kembali meramaikan akhir pekan dengan film Hollywood bertajuk Gun Shy. Film yang disutradai oleh Simon West ini akan diputar pada Sabtu (15/4) pukul 23.45 WIB.

Film dibintangi oleh Antonio Banderas ini bercerita tentang pemusik rock terkenal yang bersusah payah untuk menyelamatkan istrinya. Si istri diculik oleh perompak yang memiliki kemampuan mempertahankan diri cukup baik. Pemusik tersebut akhirnya menyelematkan istrinya dengan modal nekat.

Gun Shy yang merupakan film bergenre action comedy ini juga diperankan oleh beberapa bintang film seperti, Olga Kurylenko, Ben Cura, Mark Valley, Aisling Loftus dan Martin Dingle Wall.

Film yang dirilis sejak 8 September 2017 ini memiliki durasi penayangan 1 jam 32 menit. Menurut situs IMDb, Gun Shy mendapatkan rating 4,1 dari total 10.

Baca Juga: Sinopsis Bullet Head, 3 Perampok Bertahan Hidup dari Teror Anjing Buas

Baca Juga: Sinopsis Self/Less, Kisah Miliarder yang Jiwanya Dipindah ke Tubuh Lain


Sinopsis Gun Shy

Kisah dimulai dari kehidupan seorang bintang rock bernama Turk Henry (Antonio banderaas) yang menikahi sosok model yang terkenal. Model tersebut bernama Sheila (Olga Kutylenko).

Dikarenakan sama-sama terkenal, hal tersebut membuat pasangan tersebut tak lantas memuat aman dari kejahatan. Hal tersebut pun akhirnya terjadi pada saat Sheila berlibur dan mendadak ada perompak yang datang. Sheila pun diculik oleh perompak tersebut dan dibawa naik ke atas kapal.

Turk yang mengetahui kabar istrinya diculi itu, akhirnya langsung bertekad untuk mencari. Ia pun meminta bantuan ke otoritas setempat.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini