Sinopsis Self/Less, Kisah Miliarder yang Jiwanya Dipindah ke Tubuh Lain

Sunardi
Jumat 14 April 2023, 07:21 WIB
Poster film Self/Less. (Sumber : Twitter/Self/Less)

Poster film Self/Less. (Sumber : Twitter/Self/Less)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film seru bertajuk Self/Less.

Self/Less merupakan film yang disutradarai oleh Tarsem Singh. Film yang memiliki durasi 1 jam 57 menit ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, Ben Kingsley, Matthew Goode, Sam Page, Natalie Martinez dan Victor Garber.

Film yang sudah dirilis sejak tahun 2015 ini memang masih menarik untuk ditonton. Self/Less bercerita tentang sosok seorang pengusaha kaya bernama Damian Hale (Ben Kingsley). Ia memiliki mimpi untuk hidup yang lebih panjang.

Baca Juga: Sinopsis Guy Ritchie’s The Covenant, Misi Terakhir Seorang Sersan Melawan Kelompok Taliban

Baca Juga: Sinopsis Renfield, Nicholas Hoult Tersiksa Jadi Anak Buah Dracula yang Narsis

 

Sinopsis Self/Less

Diceritakan bahwa sosok Damian merupakan seorang konglomerat yang didiagnosa kanker stadium akhir. Damian yang terkena penyakit tersebut pun ingin menyembuhkannya dan ia ingin hidup lebih lama lagi.

Salah satu usaha yang dilakukan Damian yakni bertemu oleh seorang profesor bernama Albright. Sosok Albright ini mengembangkan metode peluruhan. Salah satu metode yang dikembangkan itu memungkinkan jiwa atau kesadaran seseorang dipindahkan ke tubuh orang lain.

Damian yang tertarik dengan metode pengobatan itu pun akhirnya mengikuti prosedur yang diterapkan oleh profesor. Ia pun akhirnya memalsukan kematiannya. Damian pun pindah raga ke pria yang lebih mudah. Ia menjadi sosok dengan identitas baru bernama Edward Kinner (Ryan Reynolds).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini