Sinopsis Bullet Head, 3 Perampok Bertahan Hidup dari Teror Anjing Buas

Sunardi
Jumat 14 April 2023, 07:25 WIB
Poster film Bullet Head. (Sumber : Twitter/@vihmeneses_)

Poster film Bullet Head. (Sumber : Twitter/@vihmeneses_)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV menghadirkan film bertajuk Bullet Head. Film yang disutradarai oleh Paul Solet.

Film yang bercerita tentang tiga penjahat terjebak di sebuah gudang dan berusaha untuk melarikan diri. Ketiga penjahat itu berusaha melarikan diri dari anjing buas dan sosok yang memburu mereka.

Film yang berdurasi 1 jam 33 menit ini dibintangi oleh aktor papan atas Hollywood Antonio Banderas. Film yang sudah rilis sejak tahun 2017 ini bergenre thriller kriminal.

Selain diperankan oleh Antonio Banderas, film ini juga dimeriahkan oleh aksi dari Adrien Brody, John Malkovich, Rory Culkin, Ori Pfeffer, Alexandra Dinu, James Robinson, Jeko Bogoslovov, Deyan Petrov, Jason Francis, Clive Sawyer, dan Keith D. Evans.

Baca Juga: Sinopsis Guy Ritchie’s The Covenant, Misi Terakhir Seorang Sersan Melawan Kelompok Taliban

Baca Juga: Sinopsis Renfield, Nicholas Hoult Tersiksa Jadi Anak Buah Dracula yang Narsis

 

Sinopsis Bullet Head

Kisah dimulai dari tiga penjahat yang terjebak di dalam sebuah gudang. Mereka bertiga berusaha untuk kabur menyelamatkan diri dari serangan seorang binatang buas. Selain itu, para penjahat ini juga berusaha kabur dari seorang pria yang juga sedang memburu mereka.

Ketiga penjahat itu bernama Stacy, Walker, dan Gage. Mereka menjalankan sebuah misi dan mengalami kegagalan. Mereka bertiga melarikan diri.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini