Sinopsis Sabotage, Aksi Arnold Schwarzenegger Lawan Gembong Narkoba

Sunardi
Senin 17 April 2023, 17:02 WIB
Poster film Sabotage. (Sumber : Twitter/@DerekBrocks)

Poster film Sabotage. (Sumber : Twitter/@DerekBrocks)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV kembali diramaikan dengan film bertajuk Sabotage. Film yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger akan hadir dan tayang pada Senin (17/4) pukul 21.45 WIB.

Sabotage yang disutradari oleh David Ayer ini bercerita tentang sebuah tim polisi DEA yang menggerebek markas kartel narkoba. Pada saat proses penggerebekan dikira sudah selesai, tapi satu per satu anggota tim DEA tersebut mendadak ditemukan tewas.

Kejadian meninggalnya tim polisi tersebut menjadi misterius. Sabotage ini memiliki polot cerita yang diadaptasi dari novel And Then There Were None karya Agatha Christie.

Sabotage yang dirilis pada 2014 ini tak hanya menampilkan Arnold Schwarzenegger saja. Beberapa pemeran lainnya seperti Sam Worthington, Olivia Williams, Terrence Howard, dan Joe Manganiello juga ikut meramaikan.

Baca Juga: Sinopsis Gun Shy, Kisah Musisi Nyentrik Antonio Banderas Selamatkan Istrinya dari Penculikan

Baca Juga: Sinopsis Rogue, Misi Megan Fox Memimpin Pasukan Penyelamatan Sandera di Bagian Terpencil Afrika


Sinopsis Sabotage

Kisah dimulai dari sosok John Wharton (Arnold Schwarzenegger) yang merupakan pemimpin tim DEA. Tim tersebut memiliki fokus memberantas kasus obat-obatan terlarang atau narkoba.

Suatu hari, John memimpin timnya untik melakukan penggerebakan di markas kartel narkoa. Dalam penggerebakan itu, John dan timbya menemukan uang sebesar 10 juta dolar. Ia pun memutuskan untuk mencuri uang tersebut.

Namun, sayangnya John harus kehilangan salah satu anak buahnya, yakni Jennings atau Smoke.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini