Sinopsis Rogue, Misi Megan Fox Memimpin Pasukan Penyelamatan Sandera di Bagian Terpencil Afrika

Sunardi
Sabtu 15 April 2023, 17:02 WIB
Poster film Rogue. (Sumber : Twitter/@YahooEnt)

Poster film Rogue. (Sumber : Twitter/@YahooEnt)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film bertajuk Rogue. Film yang ditayangkan lagi pada Sabtu (15/4) merupakan film bergenre action. Beberapa pemeran yang terkenal dalam film itu adalah Megan Fox dan M. J Bassett.

Selain dua pemeran itu, Rogue juga menghadirkan artis papan atas seperti Philip Winchester, Greg Kriek, Jessica Sutton, dan Calo Taylor. Rencananya, film action tersebut akan tayang pukul 21.45 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Bullet Head, 3 Perampok Bertahan Hidup dari Teror Anjing Buas

Baca Juga: Sinopsis Self/Less, Kisah Miliarder yang Jiwanya Dipindah ke Tubuh Lain


Sinopsis Rogue

Film yang sudah rilis sejak 18 Maret 2021 ini bercertia tentang kelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Samantha O'Hara (Megan Fox).

Kelompok tentara bayaran tersebut diberi misi menyelamatkan Asila Wilson, putri dari gubernur yang diculik olek kelompok kriminal Shabaab yang dipimpin oleh Zalamm.

Suatu ketika, Samantha yang dipanggil Sam, berhasil menyelamatkan Asila dan beberapa sandera lainnya. Namun, aksi penyelamatannya itu diketahui oleh Zalamm.

Beberapa anggota tim penyelamat tertembak dan helikopter yang akan menjemput penyelamatan itu pun diledakan oleh Zalamm.

Sam bersama yang lainnya pun melarikan diri dari serangan Zalamm. Sam pun akhirnya menghubungi pusat komando untuk meminta bantuan. Namun, bantuan bisa dikirimkan keesokan harinya. Hal ini pun membuat Sam tak punya pilihan selain berusaha bertahan hidup sampai bantuan datang.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini