Sinopsis The Courier, Aksi Heroik Agen Intelijen Inggris Selamatkan Saksi Kunci Kejahatan

Sunardi
Selasa 18 April 2023, 09:32 WIB
Poster film The Courier. (Sumber : Twitter/@FarrierTheFirst)

Poster film The Courier. (Sumber : Twitter/@FarrierTheFirst)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV kembali menayangkan film bertajuk The Courier. Film yang sudah rilis sejak 2021 itu kembali diputar pada Selasa (18/4) puku 21.45 WIB.

The Courier dibintangi oleh aktor ternama Benedict Cumberbatch tentu menjadi alternatif hiburan pada momen libur lebaran 2023 ini. Film yang disutradarai oleh Dominic Cooke tersebut dibuat berdasarkan kisah nyata.

The Courier bercerita dengan latar belakang masa perang dingin Uni Soviet. Seorang pengusaha asal Inggris bernama Greville Wynne direkrut untuk menjadi mata-mata serta agaen MI-6. Greville pun terlibat dalam konflik internasional berskala besar.

Film ini diangkat dari kisah nyata. Selain Benedict Cumberbatch, The Courier juga dibintangi oleh aktor-aktor ternama, seperrti Merab Ninidze, Rachel Brosnahan, Jessie Buckley, Angus Wright, dan Kirill Pirogov.

Dilansir dari situs IMDb, The Courier mendapatkan rating 7.1 dari total 10. Film ini pun layak untuk ditonton.

Baca Juga: Sinopsis Sabotage, Aksi Arnold Schwarzenegger Lawan Gembong Narkoba

Baca Juga: Sinopsis Film Buya Hamka, Jejak Perjuangan Ulama Besar yang Cinta Bangsanya

 

Sinopsis The Courier

Diceritakan ada seorang pengusaha bernama Greville Wynne. Ia merupakan pengusaha yang berasal dari Inggris. Greville memiliki kehidupan yang sederhana. Namun, kehidupannya yang sederhana ini kemudian berubah toal setelah direkrut untuk menghentikan konflik internasional.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini