Sinopsis The Little Mermaid 2023, Kisah Cinta Ariel Si Putri Duyung yang Menyulut Bahaya Dunia Laut

Sunardi
Rabu 19 April 2023, 09:22 WIB
Salah satu tampilan dalam film The Little Mermaid. (Sumber : Twitter/The Little Mermaid)

Salah satu tampilan dalam film The Little Mermaid. (Sumber : Twitter/The Little Mermaid)

LABVIRAL.COM - Bioskop Tanah Air akan diramaikan dengan film bertajuk The Little Mermaid. Film yang cukup mengundang atensi dari para penggemar film layar lebar ini akan diputar pada 26 Mei 2023 mendatang.

The Little Mermaid yang disutradarai oleh Rob Marshal dan ditulis oleh David Magee ini memang mengundang antusiasme. Selain itu, film ini juga diperankan oleh berbagai bintang film ternama.

Mulai dari Halle Lyn Bailey, Jonah, Andre Hauer-King, Melisa Ann McCarthy, dan lain sebagainaya akan memeriahkan The Little Mermaid.

Baca Juga: Sinopsis The Courier, Aksi Heroik Agen Intelijen Inggris Selamatkan Saksi Kunci Kejahatan

Baca Juga: Sinopsis Sabotage, Aksi Arnold Schwarzenegger Lawan Gembong Narkoba


Sinopsi The Little Mermaid

Seperti diketahui, bahwa The Little Mermaid bercerita tentang kisah cinta Ariel yang merupakan sosok putri duyung cantik. Ia merupakan putri bungsu dari Raja Triton.

Sosok Ariel digambarkan sebagai seorang putri yang punya rasa ingin tahu tinggi. Karena keingintahuannya itulah membuat Ariel ingin mengetahui dunia di luar laut.

Akhirnya, Ariel pun memutuskan untuk berpetualang. Ia dalam petualangannya itu akhirnya megunjungi dunia permukaan.

Pada waktu berpetualang ke dunia permukaan itu, Ariel tidak sengaja bertemu dengan pria yang merupakan pangeran bernama Eric. Ariel yang pertama kali bertemu Eric itu pun langsung jatuh cinta. Namun, Ariel teringat bahwa sebagai putri duyung dilarang untuk berkomunikasi dengan manusia.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini