Sinopsis Now You See Me 2, Aksi Menegangkan Tim Pesulap Mengungkap Kejahatan Cyber

Sunardi
Selasa 09 Mei 2023, 18:23 WIB
Poster film Now You See Me 2. (Sumber : Twitter/@jerukjepan9)

Poster film Now You See Me 2. (Sumber : Twitter/@jerukjepan9)

LABVIRAL.COM - Film bertajuk Now You See Me 2 akan meramaikan Bioskop Trans TV. Film yang disutradarai oleh Jon M. Chu akan ditayangkan pada Selasa (9/5) pukul 23.45 WIB.

Now You See Me 2 bercerita tentang kisah tentang kelompok pesulap yang dinamai dengan The Four Hosemen. Film yang rilis pada tahun 2016 ini memang menarik untuk ditonton.

Berbagai bintang film sohor Hollywood pun ikut meramaikan. Mulai dari Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Dave Franco, Daniel Radcliffe, Morgan Freeman, Michael Caine, Lizzy Caplan, Sanaa Lathan, Jay Chou, Henry Lloyd-Hughes, Craid Izzard, David Mansfield, dan Zach Gerard.

Dengan genre petualangan komedi, film ini berdurasi 2 jam 9 menit. Berdsarkan situs film IMDb, Now You See Me 2 mendapatkan rating skor 6,4 dari total 10 poin.

Baca Juga: Sinopsis A Walk Among The Tombstones, Kisah Detektif Swasta Ungkap Peristiwa Pembunuhan Sadis

Baca Juga: Sinopsis Cold Pursuit, Aksi Balas Dendam Ayah Atas Kematian Anaknya di Musim Dingin

 

Sinopsis Now You See Me 2


Kisah berawal dari anggota kelompok pesupal yang bernama The Four Horsemen, mulai dari J Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merrit McKinnery (Woddy Harrelson, dan Jack Wilder (Dave Franco).

Kelompok pesulap itu sudah lebih dari setahun lari dari kejaran FBI. Mereka sedang menunggu arahan dari The Eye, yakni sebuah komunitas pesulap rahasia yang merekrut untuk mengungkap kejahatan CEO teknologi, Owen Case.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini