5 Film Horor Terseram Mirip Evil Dead Rise, Jangan Nonton Kalau Bukan Pemberani

Sunardi
Senin 08 Mei 2023, 20:21 WIB
Poster film Evil Dead Rise dan film The Evil Dead. (Sumber : Twitter/@TarizSolis dan @proximarcturus)

Poster film Evil Dead Rise dan film The Evil Dead. (Sumber : Twitter/@TarizSolis dan @proximarcturus)

LABVIRAL.COM - Banyak film horor terseram mirip Evil Dead Rise yang sudah pernah tayang sebelumnya. Bagi kamu yang gemar nonton fim genre horor, film-film horor itu tentu bisa kamu tonton lagi.

Namun, jika kamu ingin nonton di bioskop, salah satu yang sedang tayang adalah Evil Dead Rise itu. Film tersebut jadi salah satu film horor yang tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Bahkan, saking horornya, film tersebut mendapatkan penilaian dan peringatan dari Motion Pictures Association of America (MPPA), yakni rating R (Restriced).

Dengan adanya rating tersebut tentu menjadi peringatan bagi penontonnya yang tidak sanggup untuk melihat adegan-adegan menyeramkan.
Selain film tersebut, masih banyak film-film horor serupa. Bagi kamu yang gandrung akan film horor, tentu jangan sampai lewatkan film-film horor terseram mirip Eviel Dead Rise.

Baca Juga: Sinopsis dan Fakta-fakta Menarik Hello Ghost, Film Horor yang Berbalut Komedi Segar

Baca Juga: Sinopsis Talk to Me, Film Horor yang Mencuri Perhatian di Sundance Film Festival 2023

Berikut ini adalah rekomendasi film horor terseram mirip Eviel Dead Rise yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. The Evil Dead (1981)

Poster film The Evil Dead.Poster film The Evil Dead. (Twitter/@proximarcturus)

Film pertama dari bagian franchise "Evil Dead" ini menampilkan kengerian yang luar biasa. Ketegangan yang didapatkan ketika melihat sekelompok teman secara tak sengaja membangkitkan kekuatan jahat. Film yang rilis pada 1981 silam ini memang masih layak untuk ditonton.

2. The Cabin in the Woods (2012)

Poster film The Cabin in the Woods.Poster film The Cabin in the Woods. (Twitter/@hothorrorqueen)

Film horor berikutnya yang bisa kamu tonton adalah The Cabin in the Woods. Film yang rilis pada 2012 silan ini menceritakan sekelompok remaja yang menghabiskan liburan di hutan. Namun, siapa yang menyangka jika di dalam hutan itu mereka dihadapkan dengan sebuah kengerian yang luar biasa.

3. Evil Dead (2013)

Poster film Evil Dead.Poster film Evil Dead. (Twitter/@moviemenfes)

Film bertajuk Evil Dead memang layak kita tonton sebagai film horor rekomendasi. Film yang sudah rilis sejak 2013 silam ini juga tak kalah menghadirkan adegan-adegan mencekam. Selama nonton film ini para penonton akan dibuat tegang dengan adegan-adegan horor.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini