Cerita Horor Sopir Mobil Jenazah, Suara Sirine Tiba-tiba Mengecil Saat Lewat Jalan Kecil

Yusuf Tirtayasa
Selasa 28 Maret 2023, 11:53 WIB
Seorang pengguna TikTok membagikan pengalaman mistisnya saat membawa mobil jenazah melewati jalan kecil. (Sumber : TikTok/Fujiyahg)

Seorang pengguna TikTok membagikan pengalaman mistisnya saat membawa mobil jenazah melewati jalan kecil. (Sumber : TikTok/Fujiyahg)

LabViral.com - Seorang pengguna TikTok membagikan kisah mistis yang dialaminya ketika membawa jenazah ke area pemakaman. Mengendarai mobil jenazah bersama rekannya, ia mengalami kejadian yang bikin bulu kuduk berdiri.

Awalnya, pengguna dengan nama akun Fujiyahg ini mengantar jenazah ke pemakaman. Untuk menuju ke sana, perjalanan itu melewati jalan kecil yang hanya cukup dilewati satu mobil. Di kanan dan kiri jalan hanya ada pepohonan rimbun.

Di tengah nuansa yang lembab itu, sebuah kejadian tak mengenakkan dirasakan sopir mobil jenazah dan rekannya tersebut.

"Dan gatau kenapa pas masuk jalan ini suara sirine tiba-tiba jadi kecil gitu kaya ada yang ngecilin padahal nggak ada yang ngecilin," jelasnya.

Baca Juga: Ini 3 Keistimewaan Yang Didapat Sopir Ambulans, Salah Satunya Bisa Utang di SPBU

Nuansa mistis makin terasa ketika mobil yang ditumpanginya mendekati area pemakaman. Kamera ponsel miliknya mendadak mengalami gangguan. Kamera ponselnya mendadak nge-blank putih tidak bisa digunakan.

Penasaran bagaimana suasana mistis yang terekam kamera pemilik akun TikTok tersebut? Berikut ini videonya.

 

@fujiyahg

##horror ##GayaMi11Lite ##xcyzba

♬ Amityville Horror - Scary Halloween Sound Effects - Halloween Sound Effects
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini