Sinopsis dan Link Nonton Bloodhounds, Drakor Terbaru Dibintangi Kim Gun-woo

Sunardi
Minggu 11 Juni 2023, 13:23 WIB
Poster drama korea Bloodhounds. (Sumber : Twitter/@adyppp)

Poster drama korea Bloodhounds. (Sumber : Twitter/@adyppp)

LABVIRAL.COM - Dunia hiburan film Tanah Air akan diramaikan dengan serial terbaru Drama Korea (drakor) bertajuk Bloodhounds. Serial drakor bergenre laga action ini telah diumumkan oleh Netflix Indonesia rilis pada 9 Juni 2023 kemarin.

Drakor yang menampilkan laga action ini dibintangi oleh beberapa pemeran ternama. Mulai dari Woo Do‑hwan, Lee Sang-yi, dan Huh Joon-ho, Kim Sae-ron, dan Park Sung-woong. Drakor ini diadaptasi dari komik web berjudul sama karya Jung Chan.

Serial Netflix ini mengisahkan dua sosok petinju muda yang melawan para rentenir jahat. Dengan garapan sutradara Jason Kim, Bloodhounds menampilkan cerita yang seru.

Sosok Jason Kim ini sudah jadi salah satu sutradara kondang asal negeri ginseng itu. Beberapa film seperti Midnight Runners (2017), The Divine Fury (2019), dan terbaru My Puppy (2023).

Baca Juga: Sinopsis Bitch X Rich, Drakor Misteri yang Lagi Hits

Baca Juga: Link Streaming Gratis Drama Korea My Perfect Stranger, Nih Drakor Paling Bikin Baper Sih!

Berdasarkan situs film IMDb, Bloodhounds mendapatkan rating 8,2 dari total 10 poin. Serial drama ini memang layak untuk ditonton.


Sinopsis Bloodhounds

Cerita berawal dari dua pemuda yang terlibat dalam dunia rentenir. Keterlibatan itu diawali dengan tujuan untuk meminjam uang. Namun, siapa sangka kedua pemuda tersebut malah terjebak dalam lingkaran kekuatan yang gelap.

Di dalam Bloodhounds, sosok Kim Gun-woo (Woo Do‑hwan) jadi salah satu tokoh utama. Ia merupakan salah satu petinju berbakat. Ia pun sering memenangkan berbagai kompetisi tinju. Bahkan, Kim Gun-woo pernah memenangkan penghargaan Rookie of the Year.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini