Sinopsis King the Land dan Link Nontonnya, Drama Korea Terbaru Dibintangi YoonA Girls Generation dan Junho 2PM

Sunardi
Minggu 18 Juni 2023, 13:25 WIB
Poster film King the Land. (Sumber : Twitter/@adyppp)

Poster film King the Land. (Sumber : Twitter/@adyppp)

LABVIRAL.COM - Drama Korea (Drakor) kembali diramaikan dengan serial baru yang bertajuk King the Land. Drakor tersebut menarik ditonton lantaran dibintangi oleh YoonA Girls' Generation dan Junho 2PM.

King the Land dijadwalkan sudah mulai tayang pada Sabtu, 17 Juni 2023 kemarin. Kamu sudah bisa menonton serial tersebut di hari ini.

Drakor King the Land menyajikan cerita yang menarik. Disutradarai oleh Im Hyun-wook, serial drakor ini menyajikan 16 episode dengan durasi 80 menit tiap episodenya.

Drama yang bergenre komedi romantis ini tak hanya menghadirkan pemeran Yoona dan Junho saja. Beberapa artis drakor lainnya seperti Go Won-hee, Ahn Se-ha, Kim Ga-eun, Jin Seon Kyu, Kim Young-ok, Kim Jung,min, Choi Tae-hwan, dan Son Byong-ho.

Drakor King the Land akan tayang tiap Sabtu dan Minggu di platform streaming Netflix.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Bloodhounds, Drakor Terbaru Dibintangi Kim Gun-woo

Baca Juga: Sinopsis Bitch X Rich, Drakor Misteri yang Lagi Hits


Sinopsis King the Land

Drakor satu ini memang menarik ditonton lantaran genre yang diusung, yakni komedi romantis. Alur cerita yang disajikan memang santai. Para penonton akan diajak untuk menikmati berbagai adegan kehidupan para anak muda Korea Selatan.

Cerita berawal dari sosok Goo Woon (Lee Junho) yang mewarisi bisnis konglomerasi hotel bernama The King Group. Ia menjadi pewaris bisnis tersebut dan menjadikan Goo Woon terlempar ke dalam perang kekuasaan di keluarganya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini