Gal Gadot Berikan Update Soal Sekuel Film Red Notice, Tampak Kagum dengan Naskah Film yang Sudah Dibuat

Ananta
Minggu 25 Juni 2023, 23:08 WIB
Red Notice (Sumber : screenrant.com)

Red Notice (Sumber : screenrant.com)

LABVIRAL.COM - Di tengah kesuksesan film aksi Netflix baru-baru ini, Gal Gadot memberikan sebuah kabar terbaru mengenai naskah film Red Notice 2.

Netflix memiliki sederet film laga yang akan segera tayang dan telah meraih kesuksesan dengan film Extraction 2 karya Chris Hemsworth yang mendapat sambutan hangat dan film The Mother karya Jennifer Lopez, yang menyingkirkan film The Irishman karya Martin Scorsese dari 10 besar streaming.

Red Notice hadir di masa-masa awal kesuksesan genre ini, dengan jumlah penontonnya yang memecahkan rekor sehingga dua sekuelnya mendapat lampu hijau untuk dibuat secara berurutan dengan Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds yang akan kembali.

Baca Juga: Disebut-sebut Bakal Perankan Sue Storm di Film Fantastic Four, Vanessa Kirby Mengaku Terhormat Bisa Perankan Karakter Ikonik

Saat berbicara dengan Collider untuk mendiskusikan promosinya untuk film petualangan aksi Netflix berikutnya, Heart of Stone, Gadot ditanyai tentang Red Notice 2 yang sedang dikembangkan.

Meskipun masih menutup rapat-rapat apa yang akan diceritakan dalam film sekuel ini, ia mengkonfirmasi bahwa ia telah menerima naskah pertama dari dua film lanjutan tersebut dan mengindikasikan bahwa pembicaraan sedang berlangsung untuk segera memulai proses syuting. 

"Kami semua sedang membicarakannya. Saya tidak tahu apakah saya bisa mengatakan apa-apa! Saya sudah membaca naskah kedua dan itu... wow! Kami semua sangat bersemangat tentang hal itu," ujar Gadot.

Baca Juga: Meski Seru dan Menyenangkan Saat Berakting Bersama di Love And Thunder, Chris Hemsworth Tetap Ingin Batasi Waktu Akting Putrinya

Konfirmasi dari Gadot ini merupakan kabar yang sangat menjanjikan mengingat kabar terbaru Red Notice 2 yang terakhir adalah pada bulan Oktober lalu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini