Lirik dan Chord Lagu Komang oleh Raim Laode Beserta Fakta dan Maknanya, Bikin Kesemsem Romantisnya

Andi Syafriadi
Jumat 30 Juni 2023, 11:16 WIB
Lirik dan Chord Lagu Komang oleh Raim Laode Beserta Fakta dan Maknanya, Bikin Kesemsem Romantisnya

Lirik dan Chord Lagu Komang oleh Raim Laode Beserta Fakta dan Maknanya, Bikin Kesemsem Romantisnya

LABVIRAL.COM- Siapa yang tidak pernah mendengar lagu Komang milik Raim Laode? mungkin beberapa di antara kamu mungkin pernah mendengar nama Raim Laode. Ya, dirinya memang selama ini lebih dikenal sebagai seorang komika sejak mengikuti kompetisi Stand Up Comedy Academy musim kedua atau dikenal sebagai SUCA 2.

Tidak hanya sebagai komika, ia juga dikenal sebagai seorang aktor. Seperti yang diketahui, film kenamaan seperti Cek Toko Sebelah (2016), Kukira Kau Rumah (2022), dan Ranah 3 Warna (2022) merupakan beberapa film yang dibintanginya.

Menariknya, lagu Komang yang saat ini sedang viral adalah lagu yang dinyanyikan oleh Raim Laode, lho. Hal ini bermula dari banyaknya warganet yang menggunakan penggalan lirik dari lagu Raim Laode untuk konten mereka.

Baca Juga: Hari Raya Idul Adha, Ini Bagian Daging Kambing Kesukaan Nabi Muhammad

Walau kini tengah viral, tidak banyak orang yang mengetahui makna di balik lirik lagu Komang yang dinyanyikan oleh Raim Laode.

Jika kamu ingin mengetahui lirik, makna beserta chord gitar untuk lagu Komang yang diciptakan oleh Raim Laode, tenang tim Labviral sudah merangkumnya untuk kalian kok, penasaran seperti apa, kuy langsung simak dibawah ini.

1. Lirik Lagu Komang oleh Raim Laode

Lirik dan Chord Lagu Komang oleh Raim Laode Beserta Fakta dan Maknanya, Bikin Kesemsem RomantisnyaLirik dan Chord Lagu Komang oleh Raim Laode Beserta Fakta dan Maknanya, Bikin Kesemsem Romantisnya

Dari kejauhan
Tergambar cerita tentang kita
Terpisah jarak dan waktu
Ingin kuungkapkan rinduku
Lewat kata indah
Tak cukup untuk dirimu

Sebab kau terlalu indah
Dari sekedar kata
Dunia berhenti sejenak
Menikmati indahmu

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini