Lirik dan Chord Gitar Lagu Somewhere Only we Know yang Dinyanyikan Band Rock Asal Inggris Keane

Andi Syafriadi
Senin 03 Juli 2023, 07:02 WIB
Lirik dan Chord Gitar Lagu Somewhere Only we Know yang Dinyanyikan Oleh Band Rock Asal Inggris Keane (Sumber : Pinterest)

Lirik dan Chord Gitar Lagu Somewhere Only we Know yang Dinyanyikan Oleh Band Rock Asal Inggris Keane (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Somewhere Only We Know adalah lagu yang dibuat dan dilantunkan oleh grup musik rock alternative Inggris, Keane.

Menjadi salah satu singel hits mereka pada tahun 2004, lagu Somewhere Only We Know berhasil menembus posisi ketiga di UK Singles Chart dan bertahan selama minggu pertama

Seperti yang diketahui Meski sudah dirilis sejak 2004, lagu “Somewhere Only We Know” yang dibawakan oleh Keane masih menjadi salah satu lagu galau sepanjang masa hingga kini.

Baca Juga: Daftar Parfum Refill Terbaik untuk Pria, Wanginya Tahan Lama dan Disukai Wanita

Bahkan, lagu “Somewhere Only We Know” kembali viral di sosial media, terutama TikTok karena kerap kali dijadikan backsound dari video yang  masuk ke fitur For Your Page FYP

1. KEANE Band Rock Asal Inggris

Lirik dan Chord Gitar Lagu Somewhere Only we Know yang Dinyanyikan Oleh Band Rock Asal Inggris KeaneLirik dan Chord Gitar Lagu Somewhere Only we Know yang Dinyanyikan Oleh Band Rock Asal Inggris Keane

Keane merupakan band asal Inggiris tepatnya di Battle, East Sussexx. Band Keane mempunyai genre musik piano rock dan alternative rock.

Keane dibentuk pada tahun 1997 yang beranggotakan Thomas Oliver Chaplin, Timothy James Rice-Oxley, Richard David Hughes, Jesse Joseph Quin.

Sebelumnya Keane mempunyai satu anggota yang telah keluar pada tahun 2001 yaitu Dominic Scott.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini