Jesus Revolution, Film yang Mengangkat Kisah Inspiratif, Gerakan Yesus di Masa Lampau

Andi Syafriadi
Rabu 05 Juli 2023, 17:23 WIB
Jesus Revolution, Film yang Mengangkat Kisah Inspiratif Mengenai Peristiwa Gerakan Yesus di Masa Lampau (Sumber : Pinterest)

Jesus Revolution, Film yang Mengangkat Kisah Inspiratif Mengenai Peristiwa Gerakan Yesus di Masa Lampau (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Film berjudul Jesus Revolution mengangkat kisah inspiratif tentang peristiwa Gerakan Yesus yang terjadi pada masa lampau. Film ini sengaja mengusung tema tahun 1970-an untuk menyesuaikan dengan kejadian sebenarnya.

Jesus Revolution menceritakan tentang kisah nyata seorang anak muda, Greg Laurie yang diperankan (Joel Courtney). Ia dibesarkan hanya oleh Ibunya, Charlene yang diperankan oleh (Kimberly William-Paisley), pada tahun 1970-an.

Baca Juga: 4 Informasi Sesat, Amien Rais Dalang Al Zaytun hingga Polri dan TNI Siap Kerahkan Pasukan Buat Tangkap Penjegal Anies Baswedan Nyapres

Dalam cerita tersebut, Greg bersama Ibunya tengah berjuang untuk mencari sebuah kebenaran yang membuat mereka harus banyak berpindah-pindah tempat.

Bersama dengan teman sebayanya yang lain, Greg memutuskan untuk pergi ke California Selatan demi mencari arti sebenarnya dari kebebasan.

Pada suatu hari, Greg bersama teman-temannya bertemu dengan seorang pengkhotbah jalanan, Lonnie Frisbee yang diperankan oleh (Jonathan Roumie).

Baca Juga: Kontroversi JIS Veneu Piala Dunia U17

Nggak cuma bertemu Lonnie, Greg pun bertemu dengan seorang pendeta yang diperankan oleh Kelsey Grammer, yaitu Chuck Smith. Perjuangan dalam mencari kebenaran dari keberadaan Tuhan, akhirnya malah mempertemukan mereka dengan keluarga yang baru.

Jesus Revolution Bercerita Mengenai Apa?

Jesus Revolution mengangkat cerita dari kisah nyata dari Gerakan Yesus yang pernah terjadi pada 1970-an. Cerita berawal dari seorang anak muda bernama Greg Laurie (Joel Courtney) yang dibesarkan oleh ibunya yang bernama Charlene (Kimberly William-Paisley) di tahun 1970-an.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini