Perjalanan Cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa hingga Dikabarkan Putus

Sunardi
Rabu 05 Juli 2023, 19:37 WIB
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Sumber : Instagram/wulanguritno dan Instagram/sabdaahessa)

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa. (Sumber : Instagram/wulanguritno dan Instagram/sabdaahessa)

LABVIRAL.COM - Kabar dari selebritas Wulan Guritno dan Sabda Ahessa dikabarkan tak lagi menjalin hubungan asmara. Keduanya dikabarkan telah saling menjauh. lantaran potret mesra keduanya di media sosial masing-masing telah tidak ada.
 
Dengan adanya hal tersebut pun tentu mengundang berbagai dugaan dan spekulasi terkait hubungan asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.
 
Sementara itu, dari sosok Sabda Ahessa terlihat juga sedang membatasi kolom komentar postingan di Instagram miliknya. Ia seolah tak ingin hubungannya banyak dikomentari oleh netizen.
 
Sembari menunggu kepastian hubungan asmara antara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa, mari sejenak melihat kilas balik perjalanan cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.

Baca Juga: Hubungan Asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Diduga Kandas, Begini Tanda-tandanya

Baca Juga: Attila Syach Tak Tahu Alasan Wulan Guritno Ceraikan Dirinya Hingga Sekarang

Perjalanan Cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa

Kisah asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa diketahui publik usai Wulan Guritno pertama kali mengumumkannya ke publik pada Maret 2020. Ia bersama Sabda Ahessa sebelumnya sudah pernah kepergok diajak untuk menghadiri ulang tahun suami Wulan Guritno, Adilla Dimitri. 
 
Setelah hubungan keduanya diketahui publik, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa semakin sering terlihat mesra. Keduanya pun semakin intens membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa terlihat sudah pernah keluar negeri bersama.
 
Bahkan, kedua pasangan tersebut diisukan telah menikah siri. Wulan Guritno dan Sabda Ahessa pun memiliki ciri khas gaya pacaran yang sangat intim.
 
Wulan Guritno yang terpaut umur 15 tahun lebih tua daripada Sabda Ahessa tak merisaukan hal tersebut. Sementara, Sabda Ahessa pun juga demikian. Ia justru memandang sosok Wulan Guritno ini sebagai perempuan yang seksi.
 
Sabda Ahessa pun juga memiliki kedekatan dengan ketiga anak Wulan Guritno. Bahkan, Sabda Ahessa ternyata adalah kakak kelas Shaloom Razade, anak pertama Wulan yang usianya lebih muda dua tahun dari Sabda Ahessa.
 
Sinyal menuju pelaminan pun semakin terbuka. Pasalnya, orang tua dari Wulan Guritno pun sudah memberikan restu. Perbedaan usia keduanya pun tak menjadikan masalah. Begitupun dari pihak keluarga Sabda Ahessa yang sudah memberikan restu kepada Wulan Guritno.

Baca Juga: Attila Syach Tak Tahu Alasan Wulan Guritno Ceraikan Dirinya Hingga Sekarang

Baca Juga: 7 Olahraga Wulan Guritno yang Bikin Miliki Body Goals di Usia Kepala Empat

 
Namun, justru saat ini pasangan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa terlihat tidak mesra lagi. 
 
Akankah pasangan tersebut kembali mesra seperti dulu lagi? Mari kita tunggu saja kelanjutan perjalanan kisah pasangan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.***
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini