Attila Syach Tak Tahu Alasan Wulan Guritno Ceraikan Dirinya Hingga Sekarang

Annisa Fadhilah
Rabu 19 April 2023, 14:26 WIB
Attila Syach (Sumber : Instagram @attila_syach)

Attila Syach (Sumber : Instagram @attila_syach)

LABVIRAL.COM - Wulan Guritno pernah menikah dengan artis Attila Syach. Dari pernikahan dengan Attila Syach, Wulan Guritno memiliki satu orang anak bernama Shalom Razade. 

Attila mengungkapkan tak memahami alasan keduanya bercerai. Ia tiba-tiba mendapatkan telepon dari kuasa hukum Wulan Guritno saat tengah syuting.

"Nggak ada waktu buat discuss tiba-tiba aku lagi pulang ada telepon masuk. 'Ya saya lawyernya Sri Wulandari Lorraine Guritno. Mulai hari ini Anda kalau mau bicara dengan Wulan melalui saya’, gue tutup," kata Attila Syach di kanal YouTube Ferdy Element dikutip pada Rabu (19/4/2023). 

"Hei lan, tadi ada yang telepon katanya kamu mau cerai'. Dia diam tidak bisa kasih jawaban. Ngomong aja yang sebenarnya, kalau mau cerai kita cerai sekarang. Gue tinggalin dia, dia pingsan," terang Attila Syach. 

Baca Juga: Attila Syach Sudah 16 Tahun Tak Bertemu Shaloom Razade Anak dari Wulan Guritno

Attila Syach pun mendatangi secara langsung ke rumah nenek Wulan untuk menanyakan perihal perceraian tersebut. 

Menurut keterangannya, Wulan baru pulang syuting, dan Atilla langsung mengatakan, ia baru saja ditelepon pengacara terkait perceraian.

"'Katanya kamu mau cerai?' Diam dia. Dia diam, tidak bisa ngasih jawaban," ucap Attila Syach. 

Lalu, dia mengaku memilih untuk meninggalkan Wulan dan membuat mantan istrinya itu pingsan di pertemuan terakhir mereka tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini