Profil Denny Caknan dan Biodata Lengkapnya, Penyanyi Koplo Masa Kini yang Lagu-lagunya Selalu Jadi Trending

Sunardi
Kamis 06 Juli 2023, 13:40 WIB
Sosok Denny Caknan yang digadang the next Didi Kempot. (Sumber : Instagram/denny_caknan)

Sosok Denny Caknan yang digadang the next Didi Kempot. (Sumber : Instagram/denny_caknan)

LABVIRAL.COM - Nama Denny Caknan dalam industri hiburan Tanah Air memang begitu kondang. Pedangdut asal Ngawi, Jawa Timur, itu disebut-sebut menjadi the next Didi Kempot yang lagu-lagunya selalu jadi trending.

Lagu-lagu Denny Caknan memang selalu dekat dengan kehidupan para anak muda. Nuansa kehidupan anak muda terkait percintaan selalu jadi tema utama.

Selain itu, hal lain yang selalu disorot dari Denny Caknan adalah soal kisah asmaranya. Terbaru, ia dikabarkan akan segera menikahi kekasihnya, Bella Bonita.

Melalui akun Instagramnya, Denny Caknan menunjukkan keseriusannya dan ingin melangkah ke jenjang pelaminan. Pelantun lagu "Kalih Welasku" itu memang sedang menjadi sorotan. Berikut ini adalah profil dari Denny Caknan yang bisa kamu simak.

Baca Juga: Denny Caknan Ungkap Rencana Lama yang Disembunyikan, Benarkah Segera Nikahi Bella Bonita?

Baca Juga: Lirik Lagu Kebacut Nyaman Oleh Denny Caknan Feat Migga Sadewa

Profil Denny Caknan

Nama Denny Caknan merupakan nama panggung. Pria kelahiran Ngawi, Jawa Timur, 10 Desember 1993, tersebut memiliki nama asli Deni Setiawan.

Sosok Denny Caknan lahir dari keluarga Muslim. Ia mulai dikenal publik lewat lagu-lagunya yang mirip dengan ciri khas almarhum Didi Kempot. Lagu-lagu bahasa Jawa selalu dibawakan Denny Caknan.

Dalam hal karier, Denny Caknan memang suka menyanyi. Kariernya sebagai penyanyi ditekuni pada tahun 2017. Namun, pada waktu tersebut ia kurang berhasil menjadi penyanyi pop.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini