Cerita di Balik Clara Shinta Putuskan Berhijab Usai Pulang Umrah, Rasakan Keajaiban di Tanah Suci

Aprilia
Rabu 12 Juli 2023, 09:23 WIB
Clara Shinta  (Instagram.com/clarashintareal/)

Clara Shinta (Instagram.com/clarashintareal/)

LABVIRAL.COM - Tiktoker dan pengusaha, Clara Shinta kini sedang disorot karena penampilannnya. Clara Shinta terlihat mengenakan hijab sejak pulang umrah beberapa waktu lalu.

Hal ini diketahui lewat unggahannya di sosial media dan baru saja diundang oleh acara TV, Rumpi.

Clara menceritakan kilas baliknya hingga kini memutuskan berhijab. Simak ulasannya berikut ini:

1. Seorang Mualaf

Clara diketahui baru saja menjadi mualaf saat turut merayakan Idul Adha di tahun 2021 silam. Ia tak lantas berhijab. Awalnya dalam beberapa event atau kesempatan saja ia mengenakan hijab.

2. Jalani Ibadah Umrah

Meski baru dua tahun memeluk agama Islam, namun Clara Shinta sudah mendapat "panggilan" ke Tanah Suci. Detik-detik ia mampu memiliki rezeki ke Tanah Suci bahkan bersama keluarga serta beberapa timnya pun ia unggah di konten TikToknya.

3. Merasakan keajaiban di Tanah Suci

Selama di Tanah Suci, Clara membagikan beberapa potret dan kegiatannya di sana. Bahkan ada satu momen di mana selebgram 27 tahun ini tak mampu membendung air mata bahagia sekaligus haru.

"Makkah ini ajaib, baru rasanya berkunjung ke sana, tapi rindu ingin selalu kembali lagi," tulis Clara dalam Instagramnya.

4. Mantap Berhijab Pulang dari Umrah

Clara mengaku tak berencana dirinya langsung berhijab sepulang umrah. Kepada Fenita Rose, Clara menyebut tiba-tiba saja keputusan berhijab itu terjadi.

"Iya baru. Jadi aku nggak pernah sama sekali nge-planning pakai hijab sebelumnya. Bahkan sehari sebelum aku pakai hijab pun aku nggak nge-planning," ujar Clara.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini