Fakta-fakta Menarik Pernikahan Tina Toon dengan Daniel yang Nyaris Ditunda 3 Tahun

Sunardi
Kamis 13 Juli 2023, 09:35 WIB
Momen foto bareng Tina Toon dengan Daniel. (Sumber : Instagram/tinatoon101)

Momen foto bareng Tina Toon dengan Daniel. (Sumber : Instagram/tinatoon101)

LABVIRAL.COM - Aktris Agustina Hermanto atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Tina Toon baru-baru ini sedang menjadi sorotan publik. Ia diketahui diam-diam telah resmi menikah dengan Daniel.

Kabar pernikahan itu pun disampaikan langsung oleh Tina Toon dalam akun media sosialnya. Dari postingan itu pun terdapat kisah di balik kebahagiaan di hari pernikahan Tina Toon.

Pelantun lagu "Bolo-bolo" ini mengaku telah menikah pada bulan Juni 2023 lalu. Namun, untuk tanggal pastinya tidak diungkapkan ke publik. Ia pun meminta maaf lantaran pernikahannya digelar secara privat.

Lalu, seperti apa fakta-fakta pernikahan Tina Toon dengan Daniel yang nyaris ditunda 3 tahun. Yuk, simak kisah Tina Toon yang telah resmi menikah.

Baca Juga: Gus Miftah Bongkar Rahasia Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita, Terjawab Isu Menikah Dadakan hingga Hamil Duluan

Baca Juga: Profil dan Biodata Cita Citata, Pedangdut Yang Baru Saja Ungkap Status Pernikahannya

Fakta-fakta Pernikahan Tina Toon

Momen pernikahan Tina Toon dengan Daniel.Momen pernikahan Tina Toon dengan Daniel. (Instagram/tinatoon101)

1. Disampaikan via Instagram

Kisah pernikahan dari artis kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993, menyampaikan pernikahannya di Instagram pribadinya @tinatoon101 pada Rabu (12/7/2023).

"Tanpa mengurangi rasa hormat, izinkan aku share pernikahanku di bulan Juni kemarin, sekalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf banget kemarin aku nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja," tulis Tina Toon.

2. Digelar secara intim

Dengan mengumumkan kabar tersebut ke publik, Tina Toon membuat geger publik. Lantaran anggota DPRD DKI ini tidak tersiar kabar sebelumnya akan menggelar pernikahan. Salah satu alasan yang mendasari yakni masih adanya isu pandemi Covid-19.

3. Sempat ingin ditunda 3 tahun

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini