Doa agar Pernikahan Langgeng dan Selalu Diselimuti Kebahagiaan

Hadi Mulyono
Senin 03 Juli 2023, 16:52 WIB
Ilustrasi menikah. (Sumber : unsplash.com/Muhammad Ferdiansyah)

Ilustrasi menikah. (Sumber : unsplash.com/Muhammad Ferdiansyah)

LABVIRAL.COM - Berikut ini merupakan bacaan doa agar pernikahan langgeng yang bisa kita panjatkan, terutama di bulan-bulan Zulhijah dan Zulkaidah yang sering dianggap sebagai musim menikah.

Membangun mahligai rumah tangga, merupakan sebuah perjuangan yang pasti akan menemui berbagai rintangan, sehingga perlu disertai doa kepada Allah Swt.

Sebab sesulit apapun ujian setelah menikah, Allah Swt pasti akan memberikan jalan keluarnya. Maka dari itu, kita sebagai muslim sangat dianjurkan untuk membaca doa-doa berikut.

Baca Juga: Lirik Sholawat Man Ana Terlengkap, Sebuah Doa untuk Guru Tercinta

Doa yang dibaca pengantin baru

Ilustrasi Resepsi PernikahanIlustrasi Resepsi Pernikahan.

اَللّٰهُمَّ بَارِكْ لِيْ فِيْ أَهْلِيْ وَبَارِكْ لَهُمْ فِيَّ وَارْزُقْنِيْ مِنْهُمْ وَارْزُقْهُمْ مِنِّي. اَللّٰهُمَّ اجْمَعْ بَيْنَنَا مَا جَمَعْتَ إِلَى خَيْرٍ وَفَرِّقْ بَيْنَنَا إِذَا فَرَّقْتَ إِلَى خَيْرٍ

Allâhumma bârik lî fî ahlî wa bârik lahum fiyya warzuqnî minhum warzuqhum minnî. Allâhummajma’ bainanâ mâ jama’ta ilâ khairin wa farriq bainanâ idzâ farraqta ilâ khair.

Artinya: "Ya Allah, berkahilah aku di dalam keluargaku dan berkahilah mereka di dalam diriku. Berilah aku rezeki dari mereka dan berilah mereka rezeki dariku. Ya Allah, kumpulkan kami menuju kebaikan dan pisahkan kami bila Engkau pisahkan menuju kebaikan."

Baca Juga: Ijazah Doa Agar Cepat Dapat Jodoh dari Gus Mus

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini