Sinopsis Kill Boksoon, Review Singkat dan Fakta Menarik dari Film Tentang Ibu Satu Anak yang Berprofesi Sampingan Sebagai Pembunuh Bayaran Top

Ananta
Kamis 13 Juli 2023, 19:47 WIB
Sinopsis Kill Boksoon, Review Singkat dan Fakta Menarik dari Film Tentang Ibu Satu Anak yang Berprofesi Sampingan Sebagai Pembunuh Bayaran Top (Sumber : www.cosmo.ph)

Sinopsis Kill Boksoon, Review Singkat dan Fakta Menarik dari Film Tentang Ibu Satu Anak yang Berprofesi Sampingan Sebagai Pembunuh Bayaran Top (Sumber : www.cosmo.ph)

LABVIRAL.COM - Berikut Sinopsis Kill Boksoon, film aksi thriller Korea Selatan, arahan dari Byun Sung-hyun yang dibintangi oleh Jeon Do-yeon, Kim Si-a, dan Sol Kyung-gu.

Selain Sinopsis Kill Boksoon, kamu juga dapat mengetahui profil dari masing-masing pemain yang ada di film seru ini.

Tanpa panjang lebar, yuk simak berikut ini Sinopsis Kill Boksoon dan juga profil dari pemain-pemainnya.

Sinopsis Kill Boksoon

Kill Boksoon

Kill Boksoon adalah film Korea Selatan yang mengikuti kisah Boksoon, salah satu dari dua pembunuh bayaran terbaik di agensi MK Ent. dan tugas terakhirnya yang mengarah ke jaringan peristiwa yang rumit.

Agensi ini memiliki peraturan yang ketat, termasuk bahwa pembunuh bayaran tidak boleh membunuh anak di bawah umur, melakukan pembunuhan tanpa izin, dan harus selalu melakukan pertunjukan yang disetujui oleh perusahaan.

Boksoon melakukan pembunuhan kelas A untuk mementaskan bunuh diri seorang siswa yang bukan anak di bawah umur.

Baca Juga: Urutan Nonton Film Harry Potter Sesuai Kronologi Cerita, Supaya Kamu Mengerti Alur Cerita Secara Keseluruhan

Selama pertunjukan, Boksoon menyadari bahwa targetnya adalah putra Senator Oh Jeong-sik, yang sedang menghadapi skandal karena secara curang memasukkan putranya ke perguruan tinggi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini