Sinopsis Film Evil Dead Rise Lengkap, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton!

Aci
Rabu 05 Juli 2023, 18:18 WIB
Poster film Evil Dead Rise dan film The Evil Dead. (Sumber : Twitter/@TarizSolis dan @proximarcturus)

Poster film Evil Dead Rise dan film The Evil Dead. (Sumber : Twitter/@TarizSolis dan @proximarcturus)

LABVIRAL.COM - Evil Dead Rose menjadi salah satu film horor di tahun 2023 yang sangat dinantikan para pecinta film bergenre horor.

Evil Dead Rise sendiri merupakan film kelima dari franchise film horor klasik Evil Dead sudah eksis sejak tahun 1981. Kali ini, Evil Dead Rise dibintangi Lily Sullivan, Alyssa Sutherland, dan Morgan Davies.

Sebelum ini, film horor yang satu ini memang sudah eksis dalam beberapa episodenya, ada of Darkness (1992), dan Evil Dead (2013). Evil Dead Rise juga jadi film kedua dari waralaba ini namun tidak digarap oleh Sam Raimi sebagai sutradara. Bahkan Sam Raimi tidak terlibat pula sebagai produser dalam film ini.

Untuk kamu yang penasaran dengan film horor yang satu ini, berikut Labviral.com siapkan sinopsis dan 5 alasan kenapa kamu harus nonton film Evil Dead Rise. yuk disimak!

Baca Juga: Jesus Revolution, Film yang Mengangkat Kisah Inspiratif, Gerakan Yesus di Masa Lampau

Kisah horor dalam film Evil Dead Rise dimulai dari penemuan Necronomicon atau kitab orang mati. Ketika dibuka, kitab tersebut melepaskan roh jahat.

Roh jahat yang berhasil keluar, mengincar jiwa siapa saja yang berada di dekatnya, untuk merasuki jiwa tersebut kebetulan saat ini yang terdekat adalah perempuan bernama Ellie (Alyssa Sutherland), seorang ibu dari tiga anak Bridget, Danny, dan Kassie. Roh jahat itu berhasil merasuk ke dalam jiwa Ellie, roh jahat yang masuk ke tubuh Ellie bernama Deadites.

Awalnya, pada hari itu, Ellie ingin berkemas untuk pindah ke hunian yang lebih baik. Beth, saudara Ellie pun datang ke apartemen Ellie untuk membantunya.

Beth meminta Kassie untuk membeli pizza. Setelah mereka membeli pizza, saat mereka berada di parkiran mobil mereka hendak masuk ke dalam apartemen tempat tinggal mereka, tiba-tiba terjadi gempa, yang menyebabkan beberapa bangunan runtuh, dalam runtuhan tersebut mereka menemukan sebuah lubang yang menuju ke ruang bawah tanah tempat benda-benda pusaka di kubur termasuk kita roh jahat.

Danny dan Bridget berkeliling melihat benda-benda yang ada di rumahnya. Danny turun ke lantai bawah. Di sana dia menemukan piringan hitam dan sebuah kitab. Bridget sempat mengingatkan Danny untuk tak bermain-main dengan benda-benda itu.

Baca Juga: 9 Film Horor Paling Seram, Penakut Jangan Nonton Sendiri Bisa Berdampak Buruk

Nemun, Danny diliputi penasaran. Danny menyetel piringan hitam. Sambil mendengar musik, dia membuka kitab itu. Ketika dia membuka kitab itu, kejadian janggal mulai terjadi. Kitab itu terbuka sendiri dan mengeluarkan iblis roh jahat bernama Deadites.

Seketika apartemen Ellie bergetar begitu dahsyatnya, saat Deadites mulai memasuki tubuh Ellie. Beberapa konstruksi bangunan pun hancur.

Hari-hari mereka mulai menegangkan. iblis yang masuk ke tubuh Ellie agresif dan membahayakan sampai menelan banyak korban di apartemen tersebut termasuk keluarga mereka.

Lalu siapa sajakah yang selamat dari amukan iblis yang berada di dalam tubuh Ellie? Untuk mengetahuinya kamu bisa menyaksikan film tersebut. 

Aku saranin untuk kamu yang takut sama darah untuk gak nonton filmnya ini, karena bener-bener bisa bikin bulu kuduk merinding sama darah. Tapi untuk kamu yang suka dengan film-film yang menegangkan dengan berbagai kejutan, film Evil Dead Rise cocok banget untuk kamu coba.

Baca Juga: Profil David Corenswet, Artis yang Perankan Karakter Clark Kent di Film Superman: Legacy

Nah itu dia sinopsis film Evil Dead Rise 2023 yang bikin merinding seluruh tubuh. Selaim Sinopsis di atas berikut ini Labviral.com juga berikan alasan mengapa kamu harus menonton film yang satu ini, agar kamu tidak menyesal. Yuk disimak!

Kelanjutan dari Seri Evil Dead

Evil Dead Rise merupakan film reboot jadi meskipun kamu belum menonton seri sebelumnya kamu tidak akan kebingungan dengan alur ceritanya.

Sutradara

Sutradara film Evil Dead Rise merupakan sutradara terkenal yang memang dikenal pandai dalam membuat film bergenre horor yang menegangkan, jadi kamu tidak perlu takut gagal keseruan untuk menonton film yang satu ini.

Karakter Baru

Kali ini film Evil Dead Rise akan menghadirkan pemeran-pemeran baru, yang tentunya akan membuat warna baru, yang semakin seru.

Setting Yang Berbeda

Sementara film-film sebelumnya mengambil tempat di pedesaan yang terpencil, Evil Dead Rise mengubah setting menjadi kota besar. Ini memberikan sentuhan segar pada alam semesta Evil Dead dan memberikan potensi cerita yang lebih luas, dengan kengerian yang merasuki lingkungan perkotaan.

Pada seri sebelumnya, latar tempat berada di pedesaan. Namun pada Evil Dead Rise kali ini latar tempat akan di buat di tengah kota besar. Hmm jadi gimana ya suasananya?. Makanya jangan lupa nonton.

Sadis

Film Evil Dead Rise memang dikenal dengan tegangannya, nah untuk kali ini film Evil Dead Rise digadang gadang akan jauh lebih sadis sehingga jauh lebih menegangkan.

Nah, itu dia sinopsis sekaligus 5 alasan kenapa kamu harus nonton fi horor Evil Dead Rise. Semoga bermanfaat ya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait
Hype

Sinopsis Lengkap Film Evil Dead Rise 2023

Selasa 04 Juli 2023, 12:38 WIB
Sinopsis Lengkap Film Evil Dead Rise 2023
Berita Terkini