Profil David Corenswet, Artis yang Perankan Karakter Clark Kent di Film Superman: Legacy

Sunardi
Selasa 04 Juli 2023, 18:32 WIB
Sosok David Corenswet yang secara resmi terpilih sebagai pemeran Clark Kent di Film Superman: Legacy. (Sumber : Instagram/davidcorenswet)

Sosok David Corenswet yang secara resmi terpilih sebagai pemeran Clark Kent di Film Superman: Legacy. (Sumber : Instagram/davidcorenswet)

LABVIRAL.COM - David Corenswet secara resmi terpilih sebagai pemeran Clark Kent di Film Superman: Legacy. David Corenswet mendapatkan peran sebagai Clark Kent alias Superman dalam film terbaru DC Comics tersebut.

Dalam film terbaru itu David Corenswet akan beradu akting dengan aktris Rachel Brosnahan yang didapuk sebagai Lois Lane. Kedua sosok tersebut akan beradu akting dalam Superman: Legacy.

Bagi David Corenswet, dirinya yang menjadi pemeran utama tersebut setidaknya membuktikan bahwa dirinya mampu beradu akting di film besar. Sebelumnya, David Corenswet dikenal lewat perannya dalam film bertajuk Pearl, The Politician dan We Own This City.

Baca Juga: Inilah Para Pesaing Untuk Pemeran Utama di Film Superman: Legacy, Ada Nicholas Hoult

Baca Juga: James Gunn Resmi Konfirmasi Tanggal Mulai Produksi Superman: Legacy

Superman: Legacy yang tayang pada 2025 mendatang tentu akan ditunggu oleh banyak pecintanya. Lalu, sebenarnya siapa sosok David Corenswet?

Profil David Corenswet

Nama David Corenswet terkenal sebagai aktor Hollywood. Ia adalah pria kelahiran 8 Juli 1993 di Philadelphia, Pennsylvania. Sosok David Corenswet memiliki ayah yang berasal dari keluarga Yahudi terkemuka di New Orleans.

Dalam dunia pendidikan, David Corenswet lulus dan meraih gelar Bachelor of Fine Arts dalam bidang drama pada 2016 dari Juilliard School. Kini, ia yang sudah berusia 30 tahun tersebut telah diterima di Juilliard saat menjadi mahasiswa baru di University of Pennsylvania.

Selain aktif dalam dunia seni peran, David Corenswet juga eksis di media sosial. Salah satunya adalah Instagram dengan akun @davidcorenswet yang memiliki lebih dari 452 ribu pengikut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini