James Gunn Berbagi Foto BTS Superman: Legacy Saat Pra-Produksi Dimulai

Ananta
Selasa 18 April 2023, 22:43 WIB
James Gunn Berbagi Foto BTS Superman: Legacy Saat Pra-Produksi Dimulai (Sumber : instagram.com/jamesgunn/)

James Gunn Berbagi Foto BTS Superman: Legacy Saat Pra-Produksi Dimulai (Sumber : instagram.com/jamesgunn/)

LABVIRAL.COM - Sutradara Superman: Legacy, James Gunn, baru-baru ini membagikan kabar terbaru mengenai proyek film yang dinanti-nanti oleh seluruh penggemar DC tersebut.

Melalui cuitannya di Twitter, Gunn menginformasikan bahwa saat ini proyek Superman: Legacy sudah masuk tahapan pra produksi.

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari warisan ini," cuit Gunn di Twitter. Dalam cuitannya tersebut juga terlihat foro sampul dari naskah Superman: Legacy

Baca Juga: James Gunn Pastikan Nuansa Superman: Legacy Akan Sangat Berbeda Dengan Guardians Of The Galaxy

"Dan hari apa yang lebih baik daripada Hari Ulang Tahun Superman untuk terjun sepenuhnya ke dalam pra-produksi awal Superman: Legacy? Kostum, desain produksi, dan banyak lagi yang sedang dikerjakan," tambahnya.
 
Peringatan 85 tahun debut sang pahlawan kesayangan di halaman-halaman DC Comics diperingati pada Hari Ulang Tahun Superman, dan pengumuman James Gunn telah menyiapkan panggung untuk babak baru yang mendebarkan dalam sejarah panjang sang Manusia Baja.
 
DC Studios sedang melakukan casting Kal-El baru untuk Superman: Legacy, karena film DC Universe ini mengeksplorasi tahun-tahun awal Putra Terakhir Krypton, sekitar saat ia pertama kali bekerja di Daily Planet di Metropolis.
 
 
Dengan konsep cerita tersebut, pemeran Superman sebelumnya, Henry Cavill tidak akan kembali memerankan superhero kebanggaan DC Comics tersebut.
 
Superman: Legacy adalah proyek yang sangat dinanti-nantikan, mengingat Clark Kent telah menjadi bagian integral dari DC Universe selama lebih dari 80 tahun.
 
Film ini akan mengeksplorasi asal-usul karakter dan perjuangannya untuk menyeimbangkan identitas gandanya sebagai Clark dan Superman sambil melawan penjahat dan menyelamatkan dunia.
 
Pilihan untuk fokus pada tahun-tahun awal karirnya merupakan langkah berani yang berpotensi memberikan kehidupan baru pada karakter tersebut dan menarik bagi generasi penggemar yang lebih muda.***
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini