James Gunn Sudah Dapat Sutradara Untuk Film Superman : Legacy? Seperti ini Cuitannya

Ananta
Selasa 04 April 2023, 17:12 WIB
James Gunn Sudah Dapat Sutradara Untuk Film Superman : Legacy? Seperti ini Cuitannya (Sumber : instagram.com/jamesgunn/)

James Gunn Sudah Dapat Sutradara Untuk Film Superman : Legacy? Seperti ini Cuitannya (Sumber : instagram.com/jamesgunn/)

LABVIRAL.COM - James Gunn menulis di Twitter pada hari Senin (3/4/2023) untuk mengonfirmasi bahwa ia baru saja merekrut seorang sutradara yang nantinya akan menangani proyek film Superman: Legacy yang sangat ditunggu-tunggu.

James Gunn

Dilansir LabViral.com dari laman Heroic Hollywood, Gunn akan bekerja sama dengan sutradara legendaris John Papsidera yang memiliki kredit dan rekam jejak yang mengesankan.

Menurut sumber di dalam DC Studios, keputusan atau pilihan Gunn tersebut sebenarnya tidak mengherankan,

Sejumlah film-film besar seperti The Dark Knight, Inception, Interstellar, Memento, Final Destination, Zombieland, Venom, Jurassic World, dan Oppenheimer pernah ditangani oleh John Papsidera.

Baca Juga: 6 Film Terbaik yang Dibintangi Natasha Wilona yang Wajib Kamu Tonton

Gunn dan Papsidera baru-baru ini mengerjakan film The Suicide Squad tahun 2021. Di dunia televisi, Papsidera menjadi pemeran serial Yellowstone yang sangat populer dan serial Peacemaker HBO Max karya Gunn.

Co-Chief DC Studios Peter Safran dikabarkan juga merupakan penggemar berat karya-karya yang sudah dihasilkan oleh Papsidera.

Papsidera telah dinominasikan sebanyak enam belas kali untuk Artios Awards untuk keunggulan dalam casting, dan menang empat kali.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini