Inilah Para Pesaing Untuk Pemeran Utama di Film Superman: Legacy, Ada Nicholas Hoult

Ananta
Senin 15 Mei 2023, 19:50 WIB
Inilah Para Pesaing Untuk Pemeran Utama di Film  Superman: Legacy, Ada Nicholas Hoult(Sumber : instagram.com/jamesgunn/)

Inilah Para Pesaing Untuk Pemeran Utama di Film Superman: Legacy, Ada Nicholas Hoult(Sumber : instagram.com/jamesgunn/)

LABVIRAL.COM - Proses pencarian pemeran Superman saat ini masih terus berlangsung, seiring dengan persiapan Warner Bros. dan DC Studios untuk film Superman: Legacy karya James Gunn.

Menurut The Hollywood Reporter, David Corenswet, Nicholas Hoult, Tom Brittney dan Andrew Richardson adalah beberapa aktor yang saling bersaing untuk mendapatkan peran ikonik Superman.

David Corenswet, yang dikenal lewat perannya di The Politician dan Hollywood, telah muncul sebagai yang terdepan dalam perlombaan casting Superman: Legacy.

Baca Juga: Proyek Film Fantastic Four Rekrut Desain Produksi Peraih Academy Award

THR mengabarkan bahwa ia telah maju ke tahap uji coba, yang mengindikasikan kemungkinan besar ia akan mengenakan jubah merah Superman.

Sementara itu, Nicholas Hoult, yang terkenal lewat film X-Men dan Mad Max: Fury Road, juga telah dikaitkan dengan proyek ini. Menariknya, Hoult telah dikaitkan dengan Superman dan musuh bebuyutannya, Lex Luthor.

Bintang Euphoria, Jacob Elordi, yang sebelumnya dikabarkan akan memerankan Superman, tidak ikut serta dalam proses casting. Alasan ketidakhadirannya masih belum diungkapkan.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Film Hello Ghost yang Harus Kamu Tahu

Proses casting untuk pemeran Lois Lane, kekasih Superman, juga sedang memanas. Emma Mackey, Rachel Brosnahan, Phoebe Dynevor dan Samara Weaving adalah beberapa aktris yang dipertimbangkan untuk peran tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini