James Gunn Resmi Konfirmasi Tanggal Mulai Produksi Superman: Legacy

Ananta
Jumat 12 Mei 2023, 22:34 WIB
James Gunn Resmi Konfirmasi Tanggal Mulai Produksi Superman: Legacy (Sumber : Instagram @jamesgunn)

James Gunn Resmi Konfirmasi Tanggal Mulai Produksi Superman: Legacy (Sumber : Instagram @jamesgunn)

LABVIRAL.COM - Kepala DC Studios, James Gunn, secara terbuka mengumumkan tanggal dimulainya proses syuting film Superman: Legacy yang telah lama dinanti-nantikan.

Terkenal karena kontribusinya terhadap Marvel Cinematic Universe dan dunia DC, James Gunn sedang bersiap-siap untuk sebuah proyek baru yang menarik.

Dalam wawancara dengan Wired, Gunn mengungkapkan bahwa Superman: Legacy dijadwalkan akan tayang pada Januari 2024. Konfirmasi Gunn ini meredakan spekulasi yang beredar tentang jadwal produksi proyek tersebut.

Baca Juga: Superman: Legacy Tidak Akan Menjadi Film Komedi, Seperti ini Kata James Gunn

Sebagai sosok kreatif yang memiliki banyak sisi dalam industri ini, James Gunn memainkan peran penting dalam membentuk cerita dan elemen-elemen kreatif dari DC Universe yang baru.

Dalam diskusi tersebut, Gunn juga berbagi wawasan tentang kewajiban profesionalnya di DC, membandingkannya dengan tanggung jawab yang dipikul oleh Kevin Feige dari Marvel.

"Peter Safran melakukan banyak hal yang dilakukan oleh Kevin Feige. Banyak dari apa yang saya lakukan adalah saya hanya mengerjakan sisi kreatifnya saja," ujar penulis dan sutradara ini kepada publikasi tersebut. "Memetakan cerita dan sisi kreatif dari alam semesta adalah pekerjaan saya, jauh lebih banyak daripada beberapa hal yang lebih bersifat administratif-eksekutif. Kevin harus melakukan keduanya."

Baca Juga: James Gunn Berbagi Foto BTS Superman: Legacy Saat Pra-Produksi Dimulai

Selain Superman: Legacy, James Gunn saat ini juga sedang melakukan konferensi pers untuk film Marvel's Guardians of the Galaxy Vol. 3, yang membuatnya menjadi salah satu pembuat film tersibuk di Hollywood.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini