Superman: Legacy Tidak Akan Menjadi Film Komedi, Seperti ini Kata James Gunn

Ananta
Kamis 27 April 2023, 18:00 WIB
Superman: Legacy Tidak Akan Menjadi Film Komedi, Seperti ini Kata James Gunn(Sumber : heroichollywood.com)

Superman: Legacy Tidak Akan Menjadi Film Komedi, Seperti ini Kata James Gunn(Sumber : heroichollywood.com)

LABVIRAL.COM - Banyak penggemar yang skeptis ketika diumumkan bahwa salah satu pimpinan DC Studios, James Gunn, akan menulis dan menyutradarai film reboot Superman: Legacy yang akan datang, terutama karena sejarahnya dalam membuat film komedi yang tidak sopan.

Namun, Gunn meyakinkan para penggemar bahwa filmnya akan tetap segar dan tetap menghormati warisan karakter yang begitu penting.

James Gunn telah membuat jejaknya di genre superhero melalui penulisan dan penyutradaraan banyak film terkenal seperti Guardians of the Galaxy dan The Suicide Squad, yang terakhir ini membuatnya mendapatkan pekerjaan sebagai wakil ketua DC Studios bersama Peter Safran.

Baca Juga: James Gunn Berbagi Foto BTS Superman: Legacy Saat Pra-Produksi Dimulai

Namun, mengingat sebagian besar kesuksesannya berasal dari mengambil karakter yang kurang terkenal dan menciptakannya kembali untuk film aksi-komedi, para penggemar Superman merasa skeptis dengan kemampuannya untuk mengadaptasi pahlawan super paling terkenal dalam sejarah.

Gunn sendiri bahkan menyadari pola ini, dengan menyatakan bahwa itu adalah alasan mengapa ia awalnya menolak tawaran untuk menulis film Superman ketika pertama kali ditawari pada tahun 2018:

"Lebih mudah untuk mengambil karakter yang tidak dikenal orang, seperti Guardians, atau Peacemaker, dan kemudian melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan mereka," kata Gunn sebagaimana yang dikutip dari The Hollywood Reporter.

Baca Juga: James Gunn Pastikan Nuansa Superman: Legacy Akan Sangat Berbeda Dengan Guardians Of The Galaxy

"Orang-orang di setiap negara di dunia mengetahui kisah Superman. Bagaimana saya bisa membuatnya berbeda dari film-film Superman yang telah dibuat selama ini, namun juga tetap menghormati semua film Superman yang telah dibuat selama ini? Jadi, saya butuh waktu untuk mencari tahu," lanjutnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini