Gegara Gombalin Raja Mangkunegara X Bhre Sudjiwo, Cinta Laura Dijodoh-Jodohkan Netizen

Chodijah Febriyani
Jumat 17 Maret 2023, 11:10 WIB
Cinta Laura (Sumber : Instagram/claurakiehl)

Cinta Laura (Sumber : Instagram/claurakiehl)

LabViral.com - Bertemu pada saat mengisi acara di UNS, Solo, Cinta Laura dan Raja Mangkunegara X Bhre Sudjiwo, dijodoh-jodohkan oleh netizen. Padahal, Cinta Laura sendiri sedang menjalin asmara dengan aktor muda, Arya Vasco

Momen perjodohan tersebut bermula pada saat Cinta Laura menggombali Raja Mangkunegara X Bhre Sudjiwo. Dalam unggahan akun TikTok @yea.its.only.me, Cinta Laura melakukan aksi gombalnya dengan menyebut mereka bedua seperti mantan pasangan internasional Selena Gomez dan Justin Bieber. 

Momen Gombalan Cinta Laura dan Raja Mangkunegara X Bhre SudjiwoMomen Gombalan Cinta Laura dan Raja Mangkunegara X Bhre Sudjiwo


"Kaya Justin Bieber sama Selena Gomez." 
 
"Dan pas banget Justin Bieber sama Selena Gomez kan beda dua tahun, kita kan beda dua tahun," kata pelantun 'Oh Baby' itu. 
 
Sontak gombalan Cinta Laura kepada Rata Mangkunegara X Bhre Sudjiwo pun membuat penonton bersorak dan berteriak. Ditambah Bhre Sudjiwo pun ikut tertawa lepas dengan gombalan yang dilontarkan Cinta Laura itu.
 
Meski begitu, usia Cinta Laura dan Bhre Sudjiwo terpaut empat tahun. Cinta Laura lebih tua dibandingkan dengan Bhre Sudjiwo.
 
Aksi gombal Cinta Laura itu membuat para netizen menjadi gemas dan mulai menjodoh-jodohkan mereka berdua.
 
"Gas Cinta semoga jadi Kate Middleton nya Surakarta," ungkap akun @mHolly90. 
 
"Tatapan Mas Bhre seperti mau ngajak Cinta ke KUA," kata akun @eni. 
 
"Cocoklah jarang-jarang loh Mbak Cinta begini," sambung akun @vanilla_latte. 
 
"Moga jodoh, Cinta pintar dan cantik,"  timpal akun @baguscah.
 
"Sepertinya cocok banget mas sama Mba Cinta," tambah akun @cortysa. 
 
Meski begitu, ada juga para netizen yang tidak menyetujui perjodohan tersebut. Karena menurut mereka tidak mungkin bisa berjodoh, sebab dari Cinta Lauranya pun sudah memiliki kekasih. Sedangkan Bhre Sudjiwo adalah keturunan ningrat. 
 
"Jodoh ditangan netizen," tulis akun @brownxuga.
 
"Terus disingkat apa wahai para ahli biro jodoh..," sambung akun @ety8395.
 
"Kayaknya ga lah...turunan ningrat pasti nyarinya yang sesama ningrat. Itu Bhre kan dah jadi Raja Solo, nyari ratunya feeling gue ga akan ngambil Dari dunia showbiz," terang akun @dandelion7144.
 
"Kenapa sich netizen itu hobi banget jodoh"in artis. Ntar klop udah pacaran trus gk jd nikah dibully, dikata"in. Netizen ya kadang"," jelas akun @ismutik_iis83.
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini