Sinopsis Red Balloon, Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Hingga Akhir Episode

Annisa Fadhilah
Minggu 16 Juli 2023, 09:44 WIB
Red Ballon (Sumber : VIU)

Red Ballon (Sumber : VIU)

LABVIRAL.COM - Apa kamu penasaran dengan sinopsis Red Balloon? Drama korea ini berfokus pada sejumlah orang dari latar belakang permasalah hidup berbeda dan ambisi yang sama untuk hidup lebih baik dan bahagia.

Drama korea Red Ballon tayang perdana pada 17 Desember 2022 ini, merupakan garapan sutradara Jin Hyung Wook yang bekerjasama dengan penulis naskah Moon Young Nam. Red Balloon dibintangi sederet aktor dan aktris papan atas Korea seperti Seo Jin Hye, Hong Soo Hyun, dan Lee Sang Woo, Lee Sung Jae. Lalu, bagaimana dengan sinopsis Red Ballon.

Aktris Seo Ji hye berperan sebagai Jo Eun Kang, Lee Sang Woo berperan sebagai Go Ji Won, Hong Soo Hyun berperan sebagai Han Ba Da, Lee Sung Jae berperan sebagai Ji Nam Cheol. 

Baca Juga: Kata Shibal Ramai Muncul Di Medsos Hingga Drama Korea, Kalau Dilihat dari Artinya, Kamu Tidak Boleh Sembarangan Pakai Ya !

Drama korea Red Balloon sudah menayangkan episode terakhirnya pada Senin 26 Februari 2023 lalu.

Drama Korea dengan alur cerita menggebu-gebu ini, sarat konflik hampir di setiap karakter, mampu menorehkan rating tertinggi selama penayangan.

Meski membuat penonton emosi, Red Balloon berhasil meraih rating tinggi di atas rata-rata.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhirnya mencetak rating nasional rata-rata 11,6 persen. Ini menandai peningkatan yang signifikan dari malam sebelumnya dan menetapkan rekor baru untuk serial tersebut.

Sejak penayangan episode terakhir, penonton Red Balloon banyak yang mengungkapkan pendapat dan isi hatinya melalui media sosial, tak sedikit dari netizen yang akui menangis hingga emosi dengan ending drama Korea Red Balloon.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini