Nggak Disangka-sangka, 5 Selebriti Ini Mengaku Hamil di Luar Nikah

Yowan R
Rabu 08 Maret 2023, 12:04 WIB
Kezia Karamoy (Sumber : instagram.com/itskeziakaramoy)

Kezia Karamoy (Sumber : instagram.com/itskeziakaramoy)

LABVIRAL.COM - Hamil sebelum menikah tentu menjadi hal yang tabu atau tak boleh dilakukan bagi masyarakat Indonesia. Pasalnya, hal tersebut tidak sesuai dengan budaya yang berlaku di Indonesia.

Tapi tak bisa dipungkiri, ada sebagian masyarakat tak terkecuali para selebriti mengalami hamil sebelum menikah. Bahkan, ada beberapa selebriti yang secara blak-blakan mengaku jika dirinya hamil di luar nikah.

Siapa saja mereka? Simak ulasan selengkapnya berikut ini:

1. Joanna Alexandra

Joanna Alexandra

Pasangan Joanna Alexandra dan mendiang suaminya Raditya Oloan mengalami hamil sebelum menikah. Pasangan suami istri yang resmi menikah pada tahun 2007 ini sempat terbersit untuk melakukan aborsi. Tapi pada akhirnya Joanna dan Radit memutuskan untuk mempertahankan anak sulungnya, Zuriel.

2. Kezia Karamoy

Kezia Karamoy

Selebriti yang mengaku jika hamil sebelum menikah adalah mantan personel Cherrybelle Kezia Karamoy. Setelah merahasiakannya selama dua tahun dan tak pernah diumumkannya sebelumnya.

Kezia akhirnya membongkar ke publik terkait rahasianya tersebut. Dirinya mengaku bahwa kehamilan pertamanya terjadi di luar nikah. Adik dari Angel Karamoy ini dinyatakan positif hamil sebelum resmi menikah dengan Axcel Narang pada 29 Maret 2017.

3. Nana Mirdad

Nana Mirdad

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini