Simak Perbedaan Jurassic Park dan Jurassic World, Dua Franchise Film Besar di Kalangan Pencinta Film di Seluruh Dunia

Ananta
Jumat 21 Juli 2023, 23:05 WIB
Simak Perbedaan Jurassic Park dan Jurassic World, Dua Franchise Film Besar di Kalangan Pencinta Film di Seluruh Dunia (Sumber : gamerant.com)

Simak Perbedaan Jurassic Park dan Jurassic World, Dua Franchise Film Besar di Kalangan Pencinta Film di Seluruh Dunia (Sumber : gamerant.com)

LABVIRAL.COM - Jurassic Park" dan Jurassic World adalah dua franchise film yang terkenal dan sangat populer di kalangan penggemar film dunia.

Keduanya berfokus pada dunia dinosaurus yang menarik, namun ada beberapa perbedaan signifikan antara kedua franchise ini.

Dalam artikel kali ini, LabViral.com akan menggali perbedaan antara Jurassic Park dan Jurassic World, dari awal kisah hingga perbedaan tema dan fokus di masing-masing film.

Asal Usul Franchise

Jurassic ParkJurassic Park

"Jurassic Park": Film "Jurassic Park" pertama kali dirilis pada tahun 1993, disutradarai oleh Steven Spielberg dan berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Michael Crichton.

Film ini menjadi fenomena besar di tahun 90-an dan mempopulerkan kembali ketertarikan terhadap dinosaurus di kalangan masyarakat.

Baca Juga: Jenis Dinosaurus yang Muncul di Sepanjang Film Jurassic Park dan Jurassic World

"Jurassic World": "Jurassic World" adalah instalmen keempat dari franchise "Jurassic Park."

Film ini dirilis pada tahun 2015 dan merupakan sebuah reboot yang menyegarkan dan melanjutkan kisah dari film asli. Meskipun berhubungan erat dengan "Jurassic Park," "Jurassic World" memiliki karakter dan cerita baru.

Cerita dan Setting

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini