5 Fakta Menarik Shindy Samuel Lakukan Operasi Bariatrik, Turun Berat Badan Lebih dari 30 Kilogram

Sunardi
Minggu 23 Juli 2023, 11:50 WIB
Sosok Shindy Samuel seorang selebgram yang jalani operasi bariatrik. (Sumber : Instagram/rendyshindy_samuel)

Sosok Shindy Samuel seorang selebgram yang jalani operasi bariatrik. (Sumber : Instagram/rendyshindy_samuel)

LABVIRAL.COM - Belakangan ini nama Shindy Samuel jadi sorotan warganet. Bos skincare kenamaan itu diketahui telah menjalani operasi bariatrik.

Shindy Samuel menjalani operasi bariatrik yakni prosedur operasi pemotongan lambung yang pernah dilakukan oleh Melly Goeslaw karena masalah obesitas. Menurut beberapa sumber, Shindy Samuel mengaku operasi yang dijalaninya itu bertujuan bukan untuk kecantikan, tapi untuk mengubah pola hidup.

Namun, siapa sih sosok Shindy Samuel in? Mungkin bagi sebagian orang nama ini terdengar cukup asing. Padahal, ia adalah selebgram populer dan seorang pengusaha sukses.

Sosok Shindy Samuel diketahui memiliki masalah pada tubuhnya. Ia mengalami masalah peningkatan berat badan drastis sejak menikah, dan itulah yang memotivasinya untuk jalani operasi pemotongan lambung.

Baca Juga: Siapa Shindy Samuel, Bos Skincare yang Jadi Sorotan Karena Menjalani Operasi Bariatrik?

Baca Juga: Berapa Biaya Operasi Bariatrik di Indonesia?

Berikut ini adalah fakta-fakta Shindy Samuel lakukan operasi bariatrik:

1. Pengusaha skincare dan selebgram tenar

Sosok Shindy Samuel memang cukup asing di telinga masyarakat Indonesia. Nama belakangnya itu diambil dari nama suaminya, Rendy Samuel, yang merupakan seorang model dan aktor.

Shindy Samuel dikenal sebagai seorang pengusaha skincare kenamaan. Selain itu, Shindy Samuel juga jadi seorang selebgram. Akun Instagramnya saja sudah memiliki tanda centang biru dengan total pengikut 524 ribu.

2. Pernah jadi bidan honorer

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini