Profil, Biodata dan Jejak Karier Zeda Salim yang Alami KDRT hingga Trauma

Sunardi
Selasa 25 Juli 2023, 13:41 WIB
Sosok Zeda Salim yang jadi presenter kondang di Tanah Air. (Sumber : Instagram/zedasalim)

Sosok Zeda Salim yang jadi presenter kondang di Tanah Air. (Sumber : Instagram/zedasalim)

LABVIRAL.COM - Presenter Zeda Salim sedang menjadi sorotan publik lantaran kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya pun membuatnya tak tinggal diam.

Pada Jumat (21/7) pekan lalu, perempuan kelahiran Surabaya, 11 Mei 1987, itu bersama kuasa hukumnya melaporkan kasus KDRT ke Komnas Perempuan.

Akibat kasus KDRT tersebut, Zeda Salim ini pun sempat alami masalah psikis. Ia pun juga mengajak para perempuan Indonesia yang mengalami KDRT untuk lebih berani bersuara.

Baca Juga: 3 Fakta Presenter Zeda Salim Alami KDRT, Alami Trauma

Baca Juga: Profil Meylisa Zaara dan Jejak Kariernya, Selebgram yang Gugat Cerai Suami Gegara KDRT

Lalu, sebenarnya siapakah sosok Zeda Salim ini?

Profil Zeda Salim

Sosok Zeda Salim memang tidak asing bagi para penonton televisi, khususnya dunia gosip. Zeda Salim ini merupakan seorang presenter acara infotainment di salah satu stasiun televisi lokal.

Zeda Salim terkenal lewat acara "Silet" yang tayang di RCTI. Selain itu, ia juga terkenal sebagai presenter di televisi lainnya, seperti di acara "Tatap Mata" (Trans 7) dan "Seputar Indonesia" (RCTI), "Dua Sisi" (RCTI).

Ia merupakan seorang perempuan kelahiran Surabaya. Kini, ia baru berusia 36 tahun. Dalam hal rumah tangga, ia merupakan istri dari Habib Ali Jindan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini