Cara Transfer Paypal Kamu ke Saldo DANA, Ternyata Mudah

Andi Syafriadi
Kamis 27 Juli 2023, 15:36 WIB
Begini Cara Transfer Paypal Kamu ke Saldo DANA, Mudah Ternyata Ges! (Sumber : Pinterest)

Begini Cara Transfer Paypal Kamu ke Saldo DANA, Mudah Ternyata Ges! (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - PayPal Inc. merupakan salah satu perusahaan multinasional yang berada di San Jose, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini menyediakan jasa transfer uang melalui surel untuk mengganti metode lama yang masih memakai kertas, yaitu cek maupun wesel pos.

Selain itu, PayPal juga memberikan jasa bagi para pemilik situs lelangan, e-commerce, dan berbagai jenis usaha lainnya untuk mempermudah proses pembayaran transaksi yang mereka lakukan.

Lalu, apa itu PayPal dan bagaimana cara transfer PayPal ke DANA? Nah, biar kamu tahu akan hal itu, maka simak ulasan ini sampai selesai, ya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Pakan Terbaik Untuk Budidaya Maggot BSF agar Berkualitas Tinggi Pada Saat Dipanen

Apa itu PayPal?

PayPal Corp. adalah perusahaan hasil peleburan antara Confinity dan X.com yang dilakukan pada 2000. Confinity didirikan pada Desember 1998 oleh Max Levchin dan Peter Thiel dengan tujuan awalnya sebagai perusahaan penghubung pembayaran antara Palm Pilot dengan penyedia layanan kriptografi.

Sementara itu, X.com didirikan pada Maret 1999 oleh Elon Musk sebagai penyalur jasa perencanaan keuangan. Kantor pusat kedua perusahaan tersebut awalnya berada di 165 University Avenue, Palo Alto, California, Amerika Serikat.

eBay beranggapan jika PayPal tepat dipakai sebagai penghubung pembayaran lelang daring mereka karena masa depan PayPal yang begitu menjanjikan.

Sebelumnya, eBay sudah membeli Billpoint pada Mei 1999 dan membuatnya sebagai penghubung pembayaran satu-satunya yang telah diakui oleh eBay, meskipun pilihan untuk memakai metode pembayaran lain masih diizinkan saat itu.

Baca Juga: Panduan Lengkap Menggunakan dan Membaca Oximeter Bagi Ibu Hamil, Lengkap dengan Tips Menjaga Saturasi Oksigen Tetap Stabil

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini