Sinopsis dan Daftar Pemain Drama Korea Duty After School

Annisa Fadhilah
Kamis 27 Juli 2023, 21:22 WIB
Cuplikan Duty After School (Sumber : YouTube/TVING)

Cuplikan Duty After School (Sumber : YouTube/TVING)

LABVIRAL.COM - Drama berjudul Duty After School sudah resmi ditayangkan bahkan tamaT di Indonesia melalui platform streaming VIU dan Vidio pada bulan Maret 2023 kemarin.

Serial drama korea garapan sutradara Sung Yong-il ini mencuri perhatian publik, karena alur ceritanya yang sangat seru dan menegangkan.

Menariknya, drama Korea yang mengadaptasi cerita dari Webtoon karya Ha Il-Kwon tersebut sudah ditayangkan sekaligus dalam enam episode untuk part pertama di bulan Maret, sementara untuk part duanya akan tayang pada akhir bulan April mendatang yang terbagi ke dalam empat episode.

Baca Juga: 10 Fakta Tentang Kucing Kampung, Mulai dari Fisik yang Kuat Hingga Berfungsi Sebagai Pengendali Hama

Nah, kalau kamu tertarik untuk nonton Duty After School, sebaiknya baca dulu sinopsisnya berikut ini biar tidak bingung dengan jalan ceritanya.

Sinopsis Duty After School

Cuplikan Duty After SchoolCuplikan Duty After School

Duty After School menceritakan para siswa SMA kelas 12 yang terpaksa harus menjadi pasukan cadangan militer dan dipersiapkan untuk melawan serangan makhluk luar angkasa yang tiba-tiba muncul di bumi dan menyebar luas serta serta sangat membahayakan keselamatan manusia.

Awalnya, para siswa kelas 12 SMA Seongjin menolak karena mereka semua tidak ingin terlibat dalam bahaya, sebab para siswa kelas 12 juga sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi ujian kelulusan yang tinggal hitungan bulan saja.

Baca Juga: Sinopsis Red Balloon, Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Hingga Akhir Episode

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini