Profil dan Biodata Steve Wantania, Ayah Tiri yang Diduga Lakukan Pelecehan ke Michelle Ashley

Sunardi
Kamis 27 Juli 2023, 19:27 WIB
Sosok Steve Wantania yang menjadi suami Pinkan Mambo. (Sumber : Instagram/pinkan_mambo)

Sosok Steve Wantania yang menjadi suami Pinkan Mambo. (Sumber : Instagram/pinkan_mambo)

LABVIRAL.COM - Baru-baru ini sosok Steve Wantania menjadi perhatian publik. Pria yang menjadi suami dari Pinkan Mambo itu diduga telah melecehkan anak tirinya, Michelle Ashley.

Michelle Ashley yang menjadi anak Pinkan Mambo dengan suami pertamanya itu baru-baru ini berani bicara terkait masalahnya itu. Namun, meski sudah mengetahui kasus yang menimpa anaknya itu, beberapa sumber menyebut Pinkan justru menyalahkan anaknya.

Oleh karena itulah sosok Steve Wantania yang sampai sekarang masih menjadi suami Pinkan Mambo pun menjadi sorotan. Lalu, siapakah sosok Steve Wantania ini? Yuk, simak profil dan biodatannya.

Baca Juga: Profil, Biodata dan Jejak Karier Michelle Ashley, Anak Pinkan Mambo yang Bongkar Pelecehan Ayah Tirinya

Baca Juga: Fakta-fakta Michelle Ashley Anak Pinkan Mambo yang Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri

Profil dan Biodata Steve Wantania

Sosok Steve Wantania diketahui merupakan seorang suami dari penyanyi Pinkan Mambo. Ia menikah dengan Pinkan Mambo pada 2013 di Kawasan Beverly Hills, Amerika Serikat. Acara pernikahannya itu digelar secara tertutup.

Kini, rumah tangga Steve Wantania dan Pinkan Mambo telah genap 10 tahun. Bahkan, dari pernikahannya itu, Pinkan Mambo sudah dikaruniai tiga orang anak.

Anak-anak Pinkan Mambo dengan Steve Wantania yakni Queen Chara Wantania, King Luke Wantania, Queen Abby Wantania.

Sosok Steve Wantania diketahui juga seorang yang aktif di industri hiburan. Ia adalah seorang sutradara, penulis skenario dan produser film. Salah satu film yang telah digarap oleh Steve Wantania seperti bertajuk Horas Amang.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini