Jennie BLACKPINK: A Very Hot Day in Jakarta

Annisa Fadhilah
Jumat 17 Maret 2023, 18:20 WIB
Potret Jennie BLACKPINK (Sumber : Instagram/jennierubyjane)

Potret Jennie BLACKPINK (Sumber : Instagram/jennierubyjane)

LabViral.com - Jennie BLACKPINK memamerkan sejumlah foto kegiatan dirinya dan tiga member BLACKPINK lain selama konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta beberapa lalu, melalui akun Instagram-nya.

Dalam serangkaian unggahannya, Jennie memamerkan momen saat dirinya melakukan sound check di bawah langit Jakarta yang berawan.

Jennie BLACKPINK juga memamerkan sejumlah foto selfie dan di balik panggung ketika bersiap-siap untuk mentas di hadapan puluhan ribu BLINK Indonesia.

Selain itu, dia juga menunjukkan foto kala mereka mentas di hadapan para fans yang membuat stadion GBL tersebut menjadi lautan cahaya hitam dan pink

"A very hot day in Jakarta," tulis Jennie di unggahan tersebut mengomentari cuaca Jakarta yang gerah dan terik saat konser digelar beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 6 Momen Mengejutkan di Konser BLACKPINK di Jakarta, Baju Rose Nyaris Lepas

Bukan cuma Jennie yang berkomentar soal cuaca panas dan gerah di Jakarta. Pada saat di atas panggung konser GBK, Rose juga berpendapat senada.

Rose berceloteh udara Jakarta malam itu terasa panas. Namun, Rose kemudian menyebut udara dan suasana tersebut berkat energi dari para penggemar.

"Saya harus mengatakan bahwa udara di Jakarta saat ini panas, Tapi aku yakin itu semua karena energi kalian. Kami akan mengenang ini untuk waktu yang lama," kata Rose saat konser.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini