Dituduh Tak Peduli Anak Jadi Korban Pelecehan Ayah Tiri, Ini Pembelaan Pinkan Mambo

Aprilia
Sabtu 29 Juli 2023, 11:52 WIB
Pinkan Mambo (Youtube.com/pinkan mambo/)

Pinkan Mambo (Youtube.com/pinkan mambo/)

LABVIRAL.COM - Anak kedua Pinkan Mambo, Michelle Ashley belum lama ini membuat pengakuan yang menggemparkan. Ashley mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya, selama tahun 2018 hingga 2021.

Meski sudah melaporkan kepada kepolisian dan pelaku di penjara, namun Ashley merasa sang ibu tak membelanya. Bahkan Pinkan dituding masih setia lantaran belum bercerai hingga sekarang dengan suami keduanya tersebut.

Sejak kejadian menyedihkan itu, Ashley mengalami trauma yang berat. Ia mengaku beberapa kali melakukan pemulihan kesehatan mentalnya.  Ashley sendiri memilih tinggal bersama ayah kandungnyanya karena sering merasa disalahkan oleh sang ibu.

Menanggapi berita yang beredar, mantan rekan duet Maia Estianty ini pun akhirnya buka suara.Pinkan membantah tak peduli dengan sang putri.

"Tidak benar. Saya difitnah. Saya dirugikan. Saya ampuni orang yang saya sudah urus. Sayang, air susu dibalas air tuba," kata Pinkan Mambo kepada awak media 

Ia juga membenarkan bahwa suami keduanya ini masih mendekam di penjara sejak 2021. "Benar (dipenjara) karena kasus pelecehan. Tapi saya bela 1.000 persen anak saya," tegas Pinkan Mambo.

Pinkan pun tak mau banyak bicara dulu soal kasus ini meski merasa sang anak sudah jahat padanya dengan menyebut Pinkan tak pernah membela.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini