Diisukan Pernah Pacaran dengan Boy William, Sarwendah Ungkap Faktanya

Yowan R
Kamis 09 Maret 2023, 07:38 WIB
Sarwendah dan Boy William (Sumber : instagram/sarwendah29 & instagram/boywilliam17)

Sarwendah dan Boy William (Sumber : instagram/sarwendah29 & instagram/boywilliam17)

LABVIRAL.COM - Dalam video yang viral tersebut, terlihat Boy William yang tampak tengah berbincang akrab dengan Sarwendah. Hingga di sebuah momen saat disinggung soal masa lalunya oleh Boy, Sarwendah tertawa lebar.

Ternyata, tawa Sarwendah ini bukan untuk Boy William, melainkan dengan adiknya, Wendy yang berada di bawah panggung.

"Boy sebelah sini, ada Wendy di bawah panggung, gue ketawa lagi sama Wendy," ujar Sarwendah seperti dikutip dari tayangan Youtube Nathalie Holscher, Rabu (8/3/2023).

"Oh bukan sama mantan (Boy) ?" tanya Nathalie.

"Bukan. Karena kan dulu teman main juga (Boy dengan Wendy), sering ngumpul bareng. Kalau ngumpul ada Boy, Wendy, almarhum adiknya Boy. Cuma pas itu, orang enggak ngeliat pandangannya ke situ," jelas Sarwendah.

Setelah videonya dengan Boy William viral, Sarwendah pun merasa heran. Padahal selama ini Sarwendah juga sering semringah saat bersama adiknya.

"Ada yang bilang 'bunda enggak pernah seceria itu'. Lah emang gue hidupnya sedih mulu? Karena orang enggak pernah melihat aku satu acara sama Boy, udah sering, cuma enggak pernah duduk bareng atau aku ditanyain gitu," pungkas Sarwendah.

Saat ditanya hubunganya dengan Boy William, Sarwendah tidak menyangkalnya, bahkan Sarwendah juga membongkar rahasianya 12 tahun lalu jika ia memang memiliki hubungan dengan Boy.

Baca Juga: 4 Artis yang Gaya Parentingnya Disorot dan Dipuji, Menginspirasi

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini