Duduk Perkara Hotman Paris Singgung Pernikahan Farah Quinn, Ada Apa?

Aprilia
Selasa 01 Agustus 2023, 21:26 WIB
Farah Quinn disindir Hotman Paris (Instagram.com/hotmanparis_show/)

Farah Quinn disindir Hotman Paris (Instagram.com/hotmanparis_show/)

LABVIRAL.COM - Selama sepekan unggahan Hotman Paris menjadi perbincangan media. Lantaran pengacara kondang ini mengomentari pernikahan Farah Quinn dengan suami ketiganya, Charles Jost.

Pada Senin (31/7), Hotman Paris mengunggah postingan tangkapan layar berita dimana Farah tengah berbahagia dengan suaminya yang saat ini berada di Indonesia.

"Benar baru nikah ya? Kan ada putrinya? Yang dulu (suaminya) siapa donk? Papa putrinya siapa ya? Pasti orang terkenal? Selamat ya atas perkawinan baru ini! Semoga bahagia," tulis Hotman Paris dalam unggahannya.

Farah quinn disindir Hotman Paris (Instagram.com/hotmanparisofficial)Farah quinn disindir Hotman Paris (Instagram.com/hotmanparisofficial)

Tidak diketahui ke mana arah postingan Hotman Paris itu. Yang pasti, di kolom komentar, para netizen berlomba-lomba menuliskan komentar dan menebak-nebak maksud pengacara langganan para artis tersebut.

Namun unggahan ini diduga masih ada kaitannya dengan unggahan Hotman Paris sebelumnya yang menyeret nama mantan Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan.

Berita tersebut berkaitan dengan hotel milik mantan menteri berinisial yang terlilit utang. Selain menyebut Gita Wirjawan sebagai orang top, Hotman juga menuliskan sempat diajak curhat oleh Farah Quinn beberapa tahun lalu.

Farah quinn disindir Hotman Paris (Instagram.com/hotmanparisofficial)Farah quinn disindir Hotman Paris (Instagram.com/hotmanparisofficial)

"Bicara orang top lainnya??Hotman penasaran dimana sekarang Farah Quinn? Dulu Farah Quinn pernah mendatangi Hotman Paris bahkan makan berdua di warung nasi goreng kambing yang terkenal di kebon sirih. Farah Quinn curhat tentang romantika hidup yang dialami, ada apa ya?? Siapa yaa?? Hotman sangat kagum atas kecantikan Farah Quinn dan Putri nya. Putri nya mirip siapa ya?????" tulisnya dengan mengunggah tangkapan layar berita seputar Gita Wirjawan yang perusahaan perhotelannya digugat karena belum membayar kontraktor. Gugatan itu senilai Rp76,6 miliar.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini