Kronologi Billy Syahputra Bikin Konten Nyawer Chandrika Chika, Tuai Nyinyiran

Aprilia
Kamis 03 Agustus 2023, 11:38 WIB
Billy dan Chika (Tiktok.com/bilsky16/)

Billy dan Chika (Tiktok.com/bilsky16/)

LABVIRAL.COM - Baru-baru ini artis Billy Syahputra membuat konten di TikTok. Mengajak selebgram Chandrika Chika, video yang diunggah pada Rabu (2/8) ini sudah disaksikan lebih dari 6.6 juta kali pada Kamis (3/8).

Video ini pun menghebohkan warganet dan menuai beragam komentar. Inilah kronologi Chika justru kena nyinyir gara-gara videonya bersama Billy:

1. Gunakan sound yang sedang viral

Billy chika (Tiktok.com/bilsky16)Billy chika (Tiktok.com/bilsky16)

Dalam videonya bersama Chika, Billy menggunakan sound yang sedang viral yakni "DJ Tidakkah kau rasakan getaran cinta yang telah kuberikan". Dalam versi originalnya, memang musik ini menunjukkan seorang biduan dangdut yang sedang disawer penonton.

Saling berhadapan, Billy maupun Chandrika Chika sangat menikmati irama musik viral ini. Seolah tak pedulikan sekitar, keduanya bergoyang ke sana-ke mari dengan lembut.  

2. Billy akting nyawer Chika

Billy chika (Tiktok.com/bilsky16)Billy chika (Tiktok.com/bilsky16)

Tak hanya joget bareng, mantan kekasih Syahnaz ini juga berakting memberi saweran pada Chika. Billy yang lebih tinggi meletakkan lengan kanannya di leher Chandrika Chika. Sementara lengan kirinya membawa gepokan uang pecahan Rp50 ribuan dan perlahan menjatuhkan uang di genggamannya kepada Chika yang pura-pura seperti memegang mikrofon.

3. Ekspresi Chika tuai sorotan

Billy chika (Tiktok.com/bilsky16)Billy chika (Tiktok.com/bilsky16)

Chika yang mengenakan crop top dengan celana jeans ini pun menuai sorotan netizen. Lantaran ekspresi selebgram 20 tahun ini dinilai sangat menghayati sebagai biduan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini