5 Pengakuan Mengejutkan Jane Abel yang Kecewa dengan Sikap Sang Ayah Bambang Pamungkas

Aprilia
Sabtu 05 Agustus 2023, 13:51 WIB
Jane Abel (Youtube.com/Feni Rose Official/)

Jane Abel (Youtube.com/Feni Rose Official/)

LABVIRAL.COM - Jane Abel merupakan anak dari pesepakbola Bambang Pamungkas dengan mantan istri pertamanya, mendiang Olga Archangela.

Jane harus ditinggal oleh sang ibu ketika usianya 2 tahun, dan tumbuh tanpa sosok ayah karena Bepe sudah memiliki kehidupan baru lagi sebagai suami dari Tribuana Tungga Dewi.

Jane pernah viral lantaran mengaku dicoret dari Kartu Keluarga oleh sang pesepak bola di sosial media. Belum lama ini akhirnya ia mengungkap hubungannya dengan ayah kandungnya tersebut:

1. Kronologi dicoret dari Kartu Keluarga (KK)

Jane Abel (Youtube.com/Feni Rose Official)Jane Abel (Youtube.com/Feni Rose Official)

Saat usianya 19 tahun, Jane Abel mengaku kesulitan membuat akun di aplikasi ojek online lantaran datanya tidak terdaftar di dukcapil. Ia pun bertanya pada sang ayah dimana KTP-nya. Namun menurut Bambang Pamungkas, KTP tersebut hilang.

Sehingga Jane mengurus KTP baru dengan alamat domisili dengan kerabatnya, bukan lagi di alamat yang sama dengan Bepe.

Namun ternyata diam-diam, KTP yang dinyatakan hilang oleh sang ayah itu justru dipakai Bambang Pamungkas untuk mengurus kepindahan Jane Abel sehingga secara otomatis dikeluarkan dari KK Bambang Pamungkas.

2. Dimusuhi lantaran membela istri siri Bepe

Jane Abel (Youtube.com/Feni Rose Official)Jane Abel (Youtube.com/Feni Rose Official)

Di tahun 2020, heboh seorang wanita bernama Amalia Fujiwati menuntut nafkah atas anak-anak Bambang Pamungkas. Usut punya usut ternyata Amalia adalah perempuan yang dinikahi bintang Persija ini secara siri di tahun 2018 hingga 2020.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini