Profil Lengkap Aktor Ahn Bo Hyun Pacarnya Jisoo BLACKPINK

Annisa Fadhilah
Kamis 03 Agustus 2023, 18:21 WIB
Potret Ahn Bo Hyun (Sumber : Instagram/bohyunahn)

Potret Ahn Bo Hyun (Sumber : Instagram/bohyunahn)

LABVIRAL.COM - Kabar bahagia datang dari industri hiburan Korea. Salah satu idol K-pop paling populer di negara itu, Jisoo BLACKPINK resmi menjalin hubungan asmara dengan aktor Ahn Bo Hyun.

Kabar kencan Jisoo dan Ahn Bo Hyun pertama kali diketahui publik lewat laporan media lokal Korea, Dispatch.

Hal ini terungkap dari foto yang diunggah oleh Dispatch yang memperlihatkan Ahn Bohyun mendatangi rumah Jisoo di Yongsan setelah sang penyanyi kembali dari tur dunia BLACKPINK.

Baca Juga: YouTube Shorts Siap untuk Saingi TikTok dengan Fitur Baru

Padahal, Ahn Bo Hyun kini sedang sibuk melakukan promosi untuk drama See You in My 19th Life dan program Busan Boys: Sydney Bound.

"(Exclusive) BLACKPINK Jisoo - Ahn Bo Hyun are officially dating… 'We're getting to know one another'," tulis Dispatch di Instagram pada Kamis (3/8/2023).

Pasangan yang memiliki beda usia 7 tahun tersebut, menurut pengamatan Dispatch, sering menghabiskan waktu bersama terutama sebelum Jisoo pergi ke luar negeri untuk melanjutkan tur dunianya bersama BLACKPINK.

Begitupun saat kembali ke Korea usai konser di luar negeri, itulah waktu Jisoo dan sang pacar berkencan.

Nama Ahn Bo Hyun, mungkin sudah tidak asing bagi para pecinta drama Korea. Siapa sangka, aktor tersebut dikonfirmasi tengah berkencan dengan Jisoo BLACKPINK.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini