Kronologi Jennie BLACKPINK Turun Panggung di Konser Melbourne hingga Akhirnya Minta Maaf

Sunardi
Kamis 15 Juni 2023, 10:58 WIB
Jennie yang menjadi salah satu personel BLACKPINK. (Sumber : Instagram/jennierubyjane)

Jennie yang menjadi salah satu personel BLACKPINK. (Sumber : Instagram/jennierubyjane)

LABVIRAL.COM - Jennie Kim, atau lebih dikenal dengan Jennie BLACKPINK baru-baru ini mendapatkan sorotan. Perempuan kelahiran Seoul, Korea Selatan, 16 Januari 1996, itu diketahui meninggalkan panggung.

Aksi turun panggung tersebut menjadi perhatian para fans BLACKPINK. Jennie terlihat tidak seperti biasanya.

Pada acara konser yang berlangsung di Melbourne, Australia tersebut Jennie tak bisa menyelesaikan penampilannya. Hal tersebut lantaran diketahui bahwa kondisi kesehatan Jennie sedang memburuk pada waktu acara tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak agensi YG Entertainment, yang menyatakan bahwa Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilannya di konser yang bertajuk BLACKPINK World Tour (BORN PINK) In Melbourne.

Baca Juga: Klarifikasi YG Entertainment Soal Jennie BLACKPINK Tiba-tiba Turun Panggung di Melbourne

Baca Juga: Sinopsis The Idol, Serial Debut Akting Jennie BLACKPINK yang Banjir Kritik

Pihak manajemen pun menyampaikan permintaan maaf secara tulus kepada para penggemar yang sudah datang ke acara konser itu. Mereka pun segera mengambil tindakan untuk memastikan bahwa kondisi Jennie bisa stabil dan lekas pulih secepat mungkin.


Kronologi Jennie BLACKPINK Turun Panggung

Acara yang berlangsung pada hari Minggu tersebut tak disangka bakalan terjadi nasib apes bagi Jennie. Ia yang merupakan salah satu personel BLACKPINK harus keluar dari panggung selama konser.

Jennie turun panggung tersebut pada saat ia tengah ikut tampil dalam lagu "Lovesick Girls" yang membuat anggota BLACKPINK tersisa tiga orang sampai konser selesai.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini