Genre Film ini Cocok Buat Dijadikan Tontonan Untuk Para Jomblo, Apalagi yang Hobi Marathon Nonton Film

Annisa Fadhilah
Selasa 08 Agustus 2023, 14:21 WIB
Genre Film ini Cocok Buat Dijadikan Tontonan Untuk Para Jomblo, Apalagi yang Hobi Marathon Nonton Film (Sumber : freepik)

Genre Film ini Cocok Buat Dijadikan Tontonan Untuk Para Jomblo, Apalagi yang Hobi Marathon Nonton Film (Sumber : freepik)

LABVIRAL.COM - Menjalani hidup sendiri sebagai jomblo memang tidak mudah, apalagi ketika dihadapkan dengan berbagai pertanyaan “Sudah punya pacar?”, “Kapan nikah?”, “Usia sudah matang kok belum nikah-nikah?”, lebih baik nonton film dengan genre tontonan untuk jomblo ini.

Tidak cuma disitu saja, terkadang melihat teman-temanmu sudah memiliki pasangan, kemana-mana dengan pacar atau bahkan pendamping hidup bikin tingkat kegalauanmu makin akut, lalu rasa kesepian pun mulai melandamu.

Status 'jomblo' cenderung diberikan pada seseorang yang belum memiliki pasangan dan biasanya kesepian, tidak memiliki pasangan karena keadaan, gencar mencari pacar, bosan sendirian, hingga iri ketika melihat orang lain bermesraan.

Baca Juga: Urutan Nonton Film Fast and Furious yang Benar Beserta Sinopsis, Biar Kamu Dapatkan Pengalaman Menonton yang Menyenangkan

Daripada kamu tersiksa karena status jomblo, lebih baik isi dengan kegiatan movie marathon dengan berbagai genre.

Tak perlu keluar uang, tak perlu keluar rumah, cukup tonton film koleksi kalian di laptop. Bila sudah bosan dengan koleksi yang ada, tinggal download film-film yang belum pernah ditonton.

Dengan bebas kalian bisa nonton sambil berleha-leha di kasur, duduk bersila di sofa, bahkan dengan ditemani makanan apapun tanpa ada satupun yang bisa melarang.

Oleh karena itu, LabViral.com berikan rekomendasi genre tonton para jomblo, agar kegiatan movie marathon kalian makin seru para jomblo.

Drama

yoona dan junho (Instagram.com/Jtbcdrama)Ilustrasi genre tontonan drama (Instagram.com/Jtbcdrama)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini